The Night Race Show, Bobby Nasution Unjuk Kebolehan Adu Kecepatan

LensaMedan - Suara riuh tepuk tangan ratusan penonton mengiringi laju kendaraan roda empat berwarna putih yang dikemudikan Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menjajal lintasan lurus di ajang The Night Race Show di Bandara eks Polonia Medan, Sabtu (21/9) malam. 

Layaknya seorang drifting profesional, orang nomor satu di Pemko Medan ini langsung menginjak gas dalam-dalam sehingga mobil yang dikemudikan meluncur dengan kecepatan tinggi bagaikan busur dilepaskan dari panah.

Penjajalan lintasan yang dilakukan Bobby Nasution ini sebagai pertanda dimulainya event otomotif yang memperebutkan piala Wali Kota Medan tersebut. Selain kendaraan roda empat, acara yang sudah dimulai sejak pagi hari itu juga diikuti ratusan pembalap kendaraan roda dua dari berbagai klasifikasi. 

Bahkan, Bobby Nasution unjuk kebolehan beradu kecepatan dengan Musa Arjianshah yang tidak lain merupakan putra Ketua Pembina Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumut Musa Rajekshah alias Ijeck. Atraksi keduanya pun langsung mendapat tepuk tangan meriah dari para pengunjung.

Melalui The Night Race Show ini, Bobby  Nasution mengajak para kaum muda yang memiliki hobi di dunia otomotif ataupun balapan untuk dapat menyalurkan minat dan bakatnya sesuai pada tempatnya. Selain keamanan, juga bertujuan untuk menjaga kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan.

Diharapkan Bobby Nasution, kegiatan yang terselenggara atas kolaborasi Pemko Medan dan IMI Sumut tersebut dapat menjadi wadah lahirnya pembalap-pembalap handal dari Sumatera Utara, termasuk Kota Medan yang membanggakan di kancah otomotif nasional maupun internasional.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "The Night Race Show, Bobby Nasution Unjuk Kebolehan Adu Kecepatan "

Posting Komentar

The Night Race Show, Bobby Nasution Unjuk Kebolehan Adu Kecepatan

LensaMedan - Suara riuh tepuk tangan ratusan penonton mengiringi laju kendaraan roda empat berwarna putih yang dikemudikan Wali Kota Medan B...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel