Tumbang dari DKI Jakarta di Semifinal Lower Lokapala, Sumut Gagal Sumbang Medali


LensaMedan - Tim Sumatera Utara (Sumut) gagal melaju ke final usai tumbang dari DKI Jakarta di pertandingan semifinal Esport nomor lower bracket lokapala, pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024, di Medan International Convention Center, Rabu (18/9/2024).

Sumut yang menurunkan atlet Wimpi Ramadhanu Wijaya, Abiyudha Nugraha, Nicholas Fico, Dixcon Fernando dan Kevin Kurniawan Hasibuan tersebut harus kalah 0-2 dari DKI Jakarta. Kekalahan Sumut ini pun membuat mereka gagal menyumbang medali dalam nomor lokapala.

Tim Sumut pada pertandingan pertama sebelumnya di upper bracket melawan Jawa Barat kalah dengan skor 1-2. Namun, pada pertandingan lower bracket, tuan rumah bangkit dan mengalahkan Aceh dengan skor 2-0.

Kali ini tim Sumut sebagai tuan rumah harus puas dan berhenti di pertandingan semifinal lower bracket. 

DKI Jakarta yang menurunkan atlet Indrawan Prasetyo,Yohanes Ibrahim, Vesa Herawan, Rifki Darmawan (cadangan), Adu Kurniawan dan Denis Harus Prayogo (captain) melaju ke babak selanjutnya.

Nantinya DKI Jakarta akan berhadapan dengan Jawa Barat di final lower bracket dan mencari kemenangan untuk melawan Jawa Tengah yang menunggu di grand final.

Rasyid perwakilan PB ESI mengatakan, pertandingan untuk cabor Esports akan berakhir besok Kamis (19/9/2024) dengan pertandingan untuk laga final nomor lokapala.

"Besok pertandingan terakhir lokapala disiarkan secara live. Ada dua pertandingan pertama final lower bracket antara DKI Jakarta vs Jawa Barat. Yang menang nantinya akan berhadapan dengan Jawa Tengah yang sudah menunggu di grand final lokapala," ungkapnya. (PB PON XXI SUMUT)

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Tumbang dari DKI Jakarta di Semifinal Lower Lokapala, Sumut Gagal Sumbang Medali "

Posting Komentar

Clapham Conference 2024: Empowering Future Leaders in Business and Marketing

LensaMedan - Clapham Conference 2024 siap kembali dengan upaya menginspirasi dan memberdayakan generasi pemimpin masa depan Mengusung tema &...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel