Tumbangkan Aceh, Jatim Pastikan Satu Tiket Semifinal


LensaMedan - Tim beregu  bulutangkis putri Jawa Timur (Jatim) memastikan diri mendapat satu tempat di babak semifinal, setelah mengandaskan perlawanan Aceh dengan skor akhir 4-1.

Kemenangan pertama Jatim dipersembahkan tunggal pertama Azzahra Melani Arjisetya yang mengalahkan Nazura Trisyah 21-13 dan 21-13 dalam pertandingan yang berlangsung 30 menit.

Mendapat dukungan dari supporter, Adelista Cornelia Elysa Putri Rudiyanto tunggal putri kedua yang turun juga mampu meredam perlawanan Della Ramadhani dengan skor 21-16 dan 21-11.

Aurelia Salsabila yang berhadapan dengan Mutia Dita Ainul Baroroh juga mampu memberikan kemenangan dengan skor 21-18 dan 21-12 dalam tempo 40 menit.

Jatim semakin memperbesar kemenangan setelah pasangan Chelsea Putri Mairera Sensa/Dwi Nur Septiani menundukkan Cut Safira Alya yang berpasangan dengan Nazura Trisyah dalam pertandingan straight game 23-21 dan 21-14.

Di partai kelima, Jatim yang menurunkan  Nadia Marshela Putri berpasangan dengan Wahyu Krisnawardhani memberikan kemenangan ke pasangan Mutia Dita Ainul Baroroh-Rista Berlian Maharani dengan skor akhir 18-21 dan 15-21 dalam tempo 36 menit.

Dengan kemenangan ini, Jatim yang memuncaki klasemen group D lolos semifinal dan akan bertemu Jawa Barat (Jabar) yang mengalahkan Sulawesi Selatan Belitung (Sulsel) dengan skor 5-0. (*)

(Deliserdang)

Belum ada Komentar untuk "Tumbangkan Aceh, Jatim Pastikan Satu Tiket Semifinal"

Posting Komentar

3 Kalinya Terpilih Aklamasi, Iskandar Zulkarnain Nahkodai PAC PP Kecamatan Talawi

LensaMedan - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) kabupaten Batu Bara kembali menggelar Rapat Pimpinan Pengurus Pimpinan Anak C...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel