Warga Tanjung Tiram Dihebohkan dengan Penemuan Diduga Kerangka Manusia

LensaMedan - Warga Tanjung Tiram dihebohkan dengan penemuan diduga tulang kerangka manusia di Desa Kampung Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara. Senin, (16/09/2024).

Diduga tulang kerangka manusia ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Maridhin Pakpahan (54). Kepada lensamedan.co.id, Maridin menjelaskan bahwa saat itu dirinya sedang menjerat biawak di sawah milik warga.

Maridhin merupakan warga Sumber Tani menemukan diduga kerangka manusia tersebut sekira pukul 09.00 Wib, karena merasa takut lalu pindah menjerat biawak ke kampung sebelah. Namun, tidak puas hati, akhirnya Maridhin memberitahu warga sekitar dan kembali ke lokasi.

“Aku tadi lagi meletakkan penjerat Biawak, karena merasakan ada yang mengganjal di jeratan, begitu aku lihat ternyata tulang, aku keluar langsung memberikan informasi kepada warga setempat,” jelasnya.

Warga pun langsung berdatangan dan lokasi tempat penemuan diduga kerangka manusia menjadi ramai. Salah seorang warga yang berdomisili dilokasi, Ali mengatakan tidak pernah merasa ada bau busuk, apalagi berpikir sampai ada mayat.

“Kami gak pernah merasa ada bauk bang, atau bauk itu masuk kerumah, tapi yang pastinya, kami warga Desa Kampung Lalang tidak pernah terdengar adanya masyarakat atau keluarga jiran tetangga yang hilang,” ucap Ali.

Polsek Labuhan Ruku yang menerima informasi ada penemuan diduga kerangka manusia, langsung turun kelokasi dan memasang Police Line untuk mengamankan warga yang terus berkerumun sambil menunggu tim identifikasi Polres Batubara tiba.

Jika tidak ada masyarakat yang kehilangan anggota keluarga, nantinya Polsek Labuhan Ruku akan menyerahkannya ke RSUD Kabupaten Batubara.

Hingga berita ini ditayangkan, belum dipastikan temuan tulang tersebut adalah kerangka manusia atau hewan hutan. Sebab, tulang belulang tersebut sudah terpisah-pisah.

Namun begitu, Tim lensamedan.co.id akan terus menggali informasi agar mendapatkan informasi yang akurat dan pasti. 

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Warga Tanjung Tiram Dihebohkan dengan Penemuan Diduga Kerangka Manusia"

Posting Komentar

Rico Waas Tinjau Warga yang Terdampak Banjir di Medan Labuhan

LensaMedan - Calon Wali Kota Medan, Rico Tri Putra Bayu Waas (Rico Waas) meninjau rumah dan kondisi warga yang terdampak banjir di Komplek B...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel