Berantas Peredaran Narkotika, Polsek Bosar Maligas Tangkap Pengedar Sabu

LensaMedan - Polsek Bosar Maligas berhasil meringkus seorang pengedar narkotika jenis sabu di Huta II Lorong Bhakti Nagori Parbutaran, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Kamis (17/10). 

Penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan bahwa sering terjadi transaksi jual beli narkoba di sebuah cakrok (Pondok) di perladangan daerah Huta II Lorong Bhakti.

“Berdasarkan informasi tersebut, kami langsung melakukan penyelidikan ke TKP," ucap Kapolsek Bosar Maligas Iptu Sonni G Silalahi kepada wartawan.

Menurut Iptu Sonni, sekira pukul 19.00 WIB, personel Polsek Bosar Maligas tiba di TKP dan menemukan seorang laki-laki yang mencoba melarikan diri saat polisi datang. Laki-laki tersebut langsung diamankan dan diketahui bernama Rahma Tua Sinaga (32) yang merupakan warga Huta VI Pasir Bayu, Nagori Marihat Butar, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun.

Saat digeledah petugas, ditemukan sejumlah barang bukti di lokasi yaitu 1 (satu) botol yang digunakan sebagai bong, 1 (satu) kotak CDI warna hitam, 3 (tiga) plastik klip transparan berukuran sedang yang diduga berisikan narkotika Jenis Shabu, 6 (enam) plastik klip transparan berukuran kecil, 1 (satu) unit HP OPPO berwarna hitam, 3 (tiga) buah kaca pirex dan uang tunai Rp.650.000.

“Saat ini, tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Bosar Maligas dan kemudian diserahkan ke Sat Narkoba Polres Simalungun untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Iptu Sonni. 

“Kami akan terus berupaya memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Bosar Maligas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat," tandas Kapolsek.

Penangkapan pengedar narkoba jenis shabu ini merupakan keseriusan Polsek Bosar Maligas dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukumnya. Diharapan, dengan adanya penangkapan tersebut akan memberikan efek jera kepada para pengedar dan pemakai narkoba, serta pelaku kejahatan.

(Simalungun)

Belum ada Komentar untuk "Berantas Peredaran Narkotika, Polsek Bosar Maligas Tangkap Pengedar Sabu"

Posting Komentar

Berantas Peredaran Narkotika, Polsek Bosar Maligas Tangkap Pengedar Sabu

LensaMedan - Polsek Bosar Maligas berhasil meringkus seorang pengedar narkotika jenis sabu di Huta II Lorong Bhakti Nagori Parbutaran, Kecam...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel