Bobby Nasution Yakin Bisa Selesaikan Masalah Infrastruktur Jalan di Sumut

LensaMedan - Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) nomor urut 1 Bobby Nasution yakin dapat menyelesaikan berbagai persoalan di Sumut khususnya masalah infrastruktur jalan. Keyakinan Bobby itu karena, dirinya merasa mendapat dukungan penuh oleh Partai Demokrat.

"Kami yakin, kami percaya diri, persoalan-persoalan yang ada hari ini, dengan support kekuatan dan support kader-kader Partai Demokrat bisa kita selesaikan di masa jabatan kita sebagai Gubermur dan Wakil Gubernur," katanya di acara Rakerda dan Konsolidasi Partai Demokrat se Sumut, di Deli Serdang, Senin (28/10/2024).

Bobby bercerita bagaimana selama ini dirinya telah banyak berdiskusi dengan kader-kader Partai Demokrat untuk memajukan Sumut, bahkan sebelum Bobby-Surya ditetapkan sebagai paslon Gubernur-Wakil Gubernur Sumut pada Pilgub Sumut 2024.

"Saya ingin menyampaikan bagaimana hari ini, dari mulai kami ditetapkan bahkan sebelum ditetapkan sebagai paslon oleh KPU, teman diskusi, teman sharing, teman untuk membuat sebuah pemikiran memajukan Sumut, itu adalah kader-kader Demokrat yang hari ini juga menjadi ketua tim pemenangan," ucap Bobby.

Apalagi, ucap Bobby, Ketua Tim Pemenangan Bobby-Surya, Hinca Pandjaitan berasal dari Partai Demokrat. Menurut Bobby, hal itu akan lebih mempermudah pembangunan infrastruktur di Sumut, sebab Ketua Umum Demokrat, AHY, saat ini menjabat sebagai Menko Bidang Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan. 

"Kenapa saya percaya diri, hari ini Ketua Tim Pemenangan Bobby-Surya Bang Hinca Panjaitan. Hubungannya apa, ketua umum beliau (AHY) hari ini posisinya untuk membantu Kabinet Merah Putih sebagai Menko Bidang Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan," lanjutnya.

Terkahir, Bobby berharap agar seluruh kader partai berlambang bintang mercy tersebut dapat terus membersamai dirinya dan Wakilnya Surya sehingga kemajuan Sumut dapat terwujud.

"kami memohon tentunya untuk kebersamaan antara Bobby-Surya dengan partai dan seluruh kader Partai Demokrat ini terus bisa kita lakukan, ini terus bisa kita bina. Alhamdulillah, selama berkampanya ke daerah-daerah, kader-kader Demokrat selalu ramai mendampingi kami," tutup Bobby.

Hadir dalam acara itu pimpinan DPD Partai Demokrat Sumut, pimpinan DPC Partai Demokrat se Sumut, serta Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat sekaligus Ketua Tim Pemenangan Bobby-Surya, Hinca Pandjaitan.

(Deliserdag)

Belum ada Komentar untuk "Bobby Nasution Yakin Bisa Selesaikan Masalah Infrastruktur Jalan di Sumut"

Posting Komentar

Lapas Labuhan Ruku Gelar Razia Kamar Hunian WBP

LensaMedan - Dalam rangka upaya deteksi dini pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban di Lingkungan Lapas Labuhan Ruku, petugas melaksana...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel