Buka FKUB Expo 2024, Aulia Rachman: Mari Terus Jaga, Rawat & Pelihara Kerukunan LensaMedan

LensaMedan - Penekanan tombol sirine seraya mengucap bismillahirrahmanirrahim, Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan H Aulia Rachman secara resmi membuka Expo Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Expo Kota Medan Tahun 2024 di halaman Yuki Simpang Raya, Jalan Sisingamangaraja  Medan, Jum'at (18/10) malam. 

Expo FKUB ini menghadirkan bazar kuliner sebanyak 53 stand serta pameran produk dari berbagai UMKM Kota Medan. Selain itu event yang akan berlangsung selama tiga hari hingga Minggu (20/10) ini, juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti talk show, lomba mewarnai bagi anak-anak, lomba debat serta fun walk. 

Dalam sambutan singkatnya, Aulia Rachman mengajak warga Kota Medan untuk senantiasa menjaga, merawat dan memelihara kerukunan di tengah keberagaman suku, agama dan budaya yang ada di ibukota Provinsi Sumatera Utara ini. 

"Maka, kiranya perbedaan itu menjadi sebuah jalinan kerukunan yang indah. Silakan menjalani keyakinannya masing-masing dan mari kita untuk saling menghormati antar sesama pemeluk agama lain, " kata Aulia Rachman di hadapan unsur Forkopimda, para tokoh lintas agama, pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan, ketua organisasi lintas agama, camat, lurah dan masyarakat. 

Dalam kesempatan itu, Aulia Rachman juga berpesan agar masyarakat dapat menjaga kekondusifan di tengah masa Pilkada serentak yang berjalan, termasuk di Kota Medan. Tidak hanya saat ini, imbuhnya, tapi juga saat dan setelah Pilkada selesai. 

Terakhir, Aulia Rachman mengucapkan terima kasih kepada FKUB karena telah membantu tugas Pemko Medan. "Mudah-mudahan, kebersamaan kita ini bisa sama-sama membawa Kota Medan yang maju, nyaman, termasuk dalam hal beribadah hingga generasi-generasi  penerus kita nantinya," harapnya.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Buka FKUB Expo 2024, Aulia Rachman: Mari Terus Jaga, Rawat & Pelihara Kerukunan LensaMedan"

Posting Komentar

Buka FKUB Expo 2024, Aulia Rachman: Mari Terus Jaga, Rawat & Pelihara Kerukunan LensaMedan

LensaMedan - Penekanan tombol sirine seraya mengucap bismillahirrahmanirrahim, Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan H Aulia Rachman secara ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel