Canda Bobby Nasution soal Jalan Rusak di Langkat: Seperti Dikusuk-kusuk, Kalau Sakit Pinggang Enak Berkendara Disini

LensaMedan - Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 1 Bobby Nasution menilai terjadi perubahan yang massif (besar-besaran) di Kabupaten Langkat khususnya jalan menuju Kecamatan Bahorok. Namun, perubahan itu pada hal negatif, bukan sebaliknya.

Hal itu diungkapkan Bobby Nasution saat di acara deklarasi tim relawan pemenangan Bobby-Surya, di Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Jumat (25/10/2024) sore.

Awalnya, Bobby bercerita bagaimana dirinya melewati jalan rusak yang mengarah ke Kecamatan Bahorok, beberapa waktu lalu. Ceritanya, satu tahun lalu, dari Kota Medan hanya butuh waktu 2 jam untuk dia sampai ke kecamatan tersebut. Namun sekarang, hampir 3 jam.

"Kemarin saya datang ke Bahorok, terakhir saya datang tahun lalu, tahun ini kemarin saya datang sama Bang Ondim untuk ketemu sama masyarakat Bahorok," cerita Bobby dihadapan seribuan relawan dan masyarakat, di Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

"Perubahannya sudah sangat massif sekali di Kabupaten Langkat khususnya di Bahorok. Perubahannya, yang dulu saya bisa nempuh jarak dari Medan ke Bahohorok mungkin 2 jam, rupanya sekarang 2 jam setengah bahkan hampir 3 jam, rupanya perubah yang terjadi bukan lebih bagus, tapi jalannya yang rusak," lanjutnya.

Sambil melempar canda ke masyarakat yang hadir, Bobby mengatakan badannya bergetar saat melintasi jalan tersebut karena kondisi jalan yang rusak parah. Ucap Bobby juga, badannya seperti dikusuk-kusuk.

"Bergetar sana bergetar sini, macam dikusuk-kusuk ya, Bu, kalau lagi sakit pinggang enak naik kendaraan disini," canda Bobby.

Lebih lanjut, suami Kahiyang Ayu ini menyebut pembangunan daerah harus dilakukan dengan cara berkolaborasi serta koordinasi yang kuat antara pemerintah kabupaten/kota, provinsi dan pusat.

Katanya, saat ini perhatian pemerintah pusat terhadap Provinsi Sumatera Utara sudah sangat besar, hal itu harus dapat juga mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Sumut.

"Pembangunan ini, Bu, kalau kita sekolah dari SD, SMP, SMA. Pemerintah juga sama, Bu, ada kabupaten/kota, provinsi, dan pusat. Hari ini sudah bisa kita lihat, contohnya pembangunan jalan tol dari Medan ke Langkat ini sudah bisa kita rasakan, namun keberlanjutan pembangunannya dari provinsi ini harusnya bisa lebih baik lagi," ujar Bobby.

"Masalah infrastruktur yang ada di Sumut ini sudah sangat memperihatinkan, sudah menjadi hal yang dibutuhkan oleh masyarakat. Kita ingin masalah infrastruktur ini bisa cepat diselesaikan dengan koordinasi antara pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan pemerintah kabubapen/kota yang ada di dalamnya," ucapnya lagi.

Sebelumnya, Bobby Nasution telah melakukan kampanyenya di Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, pada Selasa, 15 Okober 2024. Di lokasi, dilakukan juga deklarasi komitmen para relawan untuk memenagkan paslon Bobby-Surya itu.

(Langkat)

Belum ada Komentar untuk "Canda Bobby Nasution soal Jalan Rusak di Langkat: Seperti Dikusuk-kusuk, Kalau Sakit Pinggang Enak Berkendara Disini"

Posting Komentar

Memilih Satika-Sarlandy untuk Masa Depan Taput Lebih Baik

LensaMedan - Pasangan Calon Bupati - Wakil Bupati Tapanuli Utara, Satika Simamora - Sarlandy Hutabarat terus bergerak menyapa masyarakat ke ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel