Cewek Rambut Pirang Tewas Sehabis Dugem, Diduga Over Dosis

LensaMedan - Seorang pengunjung tewas sehabis dugem di diskotik Cafe Duku Indah (CDI) Jalan Unnamed Road, Desa Namo Rube Julu, Kec. Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Senin (21/10/2024) dinihari. 

Korban diketahui berinisial WPH (20) warga Jalan Suka Damai Link IV, Kelurahan Sukaramai, Kec. Binjai Barat, meninggal dunia diduga akibat Over Dosis usai mengkomsumsi obat-obatan. 

Informasi yang diperoleh, kejadian bermula saat korban bersama dua temannya berangkat dari rumah kost mereka untuk pergi ke diskotik CDI. Sesampainya di diskotik CDI mereka bertemu dengan teman-temannya yang lain dan mereka pun langsung dugem.

Entah bagaimana, sekira pukul 03.00 Wib dinihari korban terlihat diduga seperti over dosis obat-obatan dan langsung dilarikan ke praktik bidan terdekat. Namun saat dilakukan pemeriksaan secara medis, korban terlihat kesulitan bernafas dan mulut sudah kaku. Selanjutnya korban dibawa ke RSU dr Djoelham Binjai.

Namun sayang sesampainya di rumah sakit korban dinyatakan sudah meninggal dunia diduga karena OD obat-obatan. Jenazah korban saat ini masih berada di RSU dr Djoelham Binjai guna menunggu permintaan pihak keluarga untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah. Sedangkan para saksi masih menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polres Binjai. 

(Binjai)

Belum ada Komentar untuk "Cewek Rambut Pirang Tewas Sehabis Dugem, Diduga Over Dosis"

Posting Komentar

Kantor UPT Samsat Siantar Kecurian

LensaMedan - Komplotan maling menyatroni kantor UPT Samsat Siantar Jalan Sangnawaluh, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar. Kepala ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel