Ciptakan Zero Halinar, Lapas Labuhan Ruku Gelar Razia Kamar Hunian WBP

LensaMedan  - Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Lapas Labuhan Ruku, Ziko Lukita, memimpin langsung kegiatan penggeledahan kamar hunian, Rabu (16/10/2024).

Sebelum penggeledahan dimulai, seluruh petugas mengikuti apel bersama yang dipimpin oleh Keala KPLP dan apel ini dihadiri juga oleh Karupam, Staf KPLP dan jajaran pengamanan malam Lapas Labuhan Ruku.

Dalam arahannya, Ziko Lukita menekankan pentingnya melaksanakan penggeledahan dengan menyisir setiap sudut kamar hunian untuk memastikan tidak ada benda-benda terlarang yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di dalam Lapas. 

"Sisir setiap sudut kamar dan pastikan tidak ada benda-benda terlarang yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di dalam Lapas," tegasnya.

Penggeledahan dilakukan secara menyeluruh, tim keamanan menemukan beberapa barang seperti Handphone, baterai handphone, kartu remi, botol kaca bekas, senjata tajam dan mancis.
 
Sementara, Kalapas Labuhan Ruku Alexander memberikan apresiasi kepada seluruh tim yang bertugas atas kerja sama dan dedikasi dalam menjalankan penggeledahan. Ia 

"Kegiatan ini merupakan langkah preventif untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas Labuhan Ruku," tegas Alexander.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Ciptakan Zero Halinar, Lapas Labuhan Ruku Gelar Razia Kamar Hunian WBP"

Posting Komentar

Jelang Rilis Data Ekonomi AS, IHSG dan Rupiah di Zona Hijau

LensaMedan - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) secara konsisten berada dalam tren naik selama sesi perdagangan berlangsung. IHSG di sesi pe...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel