Dinsos Taput Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang Desa Setia

LensaMedan - Dinas Sosial Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) menyerahkan bantuan berbentuk sembako kepada 15 kepala keluarga korban bencana banjir bandang pada Minggu lalu.

Bantuan ini diserahkan kepada para korban yang rumahnya terkena banjir bandang dan luapan lumpur di Dusun II Sirihit-rihit Desa Setia Kecamatan Pahae Jae, Selasa (8/10/2024).

Kepala Dinas Sosial Taput, Denny Simamora, dalam sambutannya kepada warga meminta agar jangan lihat dari segi besarnya dan jumlah bantuan yang diserahkan, namun ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Taput kepada sesama yang mengalami musibah.

"Kiranya bantuan berupa sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, telur, bubuk teh dan gula ini dapat dimanfaatkan sebaiknya dan seperlunya saat membersihkan area rumah yang terkena luapan lumpur," ujar Denny Simamora didampingi TAGANA, camat dan kepala desa.

Sementara itu, Camat Pahae jae, Redianto Sinaga, mewakili masyarakat yang terdampak musibah mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pemkab Taput yang telah memberikan bantuan sembako kepada warganya yang terkena musibah bencana alam.

"Harapan dan doa kami juga dari masyarakat dusun II sirihit rihit ini semoga segala kebaikan dan kemurahan hati pemerintah kabupaten Tapanuli Utara yang telah peduli sesama akan segera diberikan ridho dan kesuksesan dalam menjalankan roda pemerintahan," ungkapnya. (darwin nainggolan)


(Tapanuli Utara)

Belum ada Komentar untuk "Dinsos Taput Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang Desa Setia"

Posting Komentar

Berantas Peredaran Narkotika, Polsek Bosar Maligas Tangkap Pengedar Sabu

LensaMedan - Polsek Bosar Maligas berhasil meringkus seorang pengedar narkotika jenis sabu di Huta II Lorong Bhakti Nagori Parbutaran, Kecam...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel