DPD KNPI Batubara All Out Menangkan Bobby-Surya Menjadi Gubsu-Wagubsu 2024-2029

LensaMedan - DPD KNPI Kabupaten Batubara menyatakan dukungannya kepada pasangan Bobby-Surya dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 2024, Selasa(15/10).

Ketua KNPI Batubara, Ahmad Fatih Sultan menegaskan keputusan ini bukan hanya keputusan biasa, melainkan panggilan sejarah. 

Sultan mengatakan di balik keputusan mendukung, tersirat keyakinan jika Bobby-Surya adalah figur yang mampu menggerakkan Sumut dari kegelapan menuju cahaya keberkahan, dari stagnasi menuju kemajuan dan kemakmuran.

"KNPI tidak hanya mendukung secara simbolis, tetapi kami akan bergerak dengan hati dan tindakan. Visi-misi Bobby-Surya adalah peta jalan bagi keberkahan rakyat sumut, dan kami siap mengonsolidasikan dukungan hingga ke akar rumput," ujar Sultan dengan penuh keyakinan.

Dalam pernyataannya, Sultan juga mengambarkan jika Sumatera Utara adalah bumi yang sangat kaya di pulau Sumatera, penuh potensi, namun ia menyesalkan jika selama ini Sumut belum sepenuhnya disentuh oleh tangan dan gaya kepemimpinan yang arif dan bijaksana.

“Kami meyakini Paslon Bobby-Surya saat ini adalah satu-satunya cahaya yang akan menerangi jalan panjang menuju kemakmuran bagi masyarakat Sumatera Utara”, ujar Sultan.

“Dalam harmoni antara potensi alam dan sumber daya manusia, Boby-Surya masih kami yakini yang benar-benar siap mengolah kekayaan bumi sumatera utara untuk menciptakan kemakmuran yang merata bagi masyarakat sumut," ucapnya.

Sultan juga menegaskan jika Keberhasilan Bobby sebagai Wali Kota Medan selama ini sudah cukup menjadi bukti kuat dalam sejarah, bahwa Boby-Surya layak memimpin Sumatera Utara.

“Berdasarjan Data dari Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan bahwa di bawah kepemimpin Boby, angka kemiskinan di Kota Medan mengalami penurunan dari 8,34% pada 2021 menjadi 7,94% pada 2024. Selain itu, Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kota Medan juga meningkat yang terdiri dari komponen Indeks Harapan Hidup, Indeks Pengetahuan dan Indeks Pengeluaran menunjukkan kecenderungan perkembangan yang semakin baik. Capaian IPM Medan tahun 2023 sebesar 82,61 poin naik 0,85 poin dari sebelumnya. Hal ini menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Sumut," ungkapnya.

Di sisi lain, tambah Sultan bahwa calon wakil Gubsu Surya juga memiliki rekam jejak yang solid dalam menekan kemiskinan dari 70,53% tahun 2019 menjadi 64,49% pada 2023, dan dalam dunia pendidikan dan sosial, menunjukkan dedikasinya terhadap pengembangan sumber daya manusia, yakni IPM Asahan yang sebelumnya sebesar 69,92 pada tahun 2019 menjadi 73,59 pada 2023.

"Surya juga telah terbukti memiliki modal untuk meningkatkan akses dan kualitas pendidikan di Sumatera Utara, yang sangat dibutuhkan untuk mendorong kemajuan provinsi ini," sebut Sultan.

Dengan penuh optimis, DPD KNPI Batu Bara kata Sultan akan menjadi garda terdepan dalam perjuangan ini, memastikan bahwa setiap langkah menuju kemenangan Boby-Surya adalah langkah pasti menuju keberkahan. 

"Saatnya yang muda memimpin, bukan hanya karena usia, tetapi karena energi dan semangat yang dibawa Bobby-Surya. Mereka adalah harapan baru, dan kami di kabupaten Batu Bara memastikan akan menjadi penjaga harapan itu," pungkasnya.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "DPD KNPI Batubara All Out Menangkan Bobby-Surya Menjadi Gubsu-Wagubsu 2024-2029"

Posting Komentar

Bobby Bakal Jadikan Pemprov Sumut Market Pelaku UMKM

LensaMedan - Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 1, Bobby Nasution menegaskan, dirinya akan menjadikan Pemerintah Sumatera Utara sebaga...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel