Hasudungan Nababan Alihkan Dukungan kepada Satika-Sarlandy


LensaMedan - Ketua Tim Penyusup pasangan calon (Paslon) Bupati Tapanuli Utara (Taput) nomor urut 2 JTP-DENS, Hasudungan Nababan, bikin gempar ratusan warga Desa Paniaran dan Desa Lumban Tonga-tonga, Kecamatan Siborongborong, Taput.

Hasudungan Nababan bersama 18 orang anggotanya menyatakan bertobat dan mengalihkan dukungan kepada Paslon nomor urut 1 Satika Simamora-Sarlandy Hutabarat di Pilkada Taput 27 November 2024 mendatang.

Ikrar dan dukungan kepada Satika-Sarlandy mereka sampaikan di sela-sela acara pelantikan dan konsolidasi tim pemenangan tingkat TPS Desa Paniaran dan Desa Lumban Tonga-tonga, Kecamatan Siborongborong, Jumat.(11/10/2024) di Desa Lumban Tonga-tonga.

"Saya Hasudungan Nababan sebagai Ketua Tim Penyusup JTP-DENS dan anggota saya dengan ini menyatakan mengalihkan dukungan kepada Satika-Sarlandy," ucapnya disambut gemuruh tepuk tangan warga.

Dengan lantang melalui pengeras suara, dia bahkan tidak takut akan resiko yang mungkin akan dihadapi bersama teman-temannya setelah menyatakan dukungan kepada Satika-Sarlandy di hadapan khalayak ramai.

"Saya tidak takut, mungkin acara ini live dan disaksikan banyak orang. Saya sebagai ketua bertanggungjawab atas apa yang kami lakukan," ucapnya.

Mendengar pernyataan dan ikrar pernyataan dukungan kepada Satika-Sarlandy, Nikson Nababan selaku Ketua Umum Pemenangan Satika-Sarlandy menyambut baik dan berterima kasih kepada Hasudungan Nababan dan seluruh anggotanya.

"Terimakasih saudaraku telah bertobat, mari sama- sama berjuang untuk memenangkan Satika-Sarlandy," ucap Nikson.

Di sela-sela acara pelantikan tim pemenangan TPS di dua desa itu, Hasudungan Nababan membeberkan peran dan tugasnya sebagai Ketua Tim Penyusup JTP-DENS.

Disebut tim penyusup, kata Hasudungan, karena tugas mereka terbilang cukup berbahaya.

Mereka ditugaskan oleh kandidatnya untuk menyamar dan menyusup ke tim lawan dan pertemuan-pertemuan lawan politiknya.

"Kami ditugaskan untuk menyusup ke tim lawan untuk mendapatkan informasi rahasia," kata Hasudungan.

Ditanya alasan mengalihkan dukungan kepada Satika-Sarlandy, Hasudungan mengaku sudah menyadari bahwa apa yang dia lakukan bertentangan dengan hati nuraninya.

Ia memandang Paslon Satika-Sarlandy dinilai paling pas dan paling mampu memimpin Tapanuli Utara.

"Saya sudah bertobat. Yang kedua, saya dan anggota saya yakin bahwa Satika Simamora-Sarlandy lebih mampu dan lebih pas untuk menjadi Bupati Taput," pungkasnya. (darwin nainggolan)


(Tapanuli Utara)

Belum ada Komentar untuk "Hasudungan Nababan Alihkan Dukungan kepada Satika-Sarlandy "

Posting Komentar

Tim Pemenangan Tingkat TPS se-Kecamatan Pahae Julu Siap Menangkan Satika -Sarlandy

LensaMedan - Sebanyak 1.000 orang pengurus dan relawan pemenangan calon Bupati /Wakil Bupati Taput Satika Simamora - Sarlandy Hutabarat di t...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel