Jalan Bahapal- Simpang Mangga Nagori Naga Jaya Rusak Parah, Truk Pengangkut Tankos Terguling

LensaMedan - Truk pengangkut tandan kosong (Tankos) kelapa sawit terguling di Jalan Bahapal-Simpang Mangga, Nagori Naga Jaya I, Kecamatan Bandar Huluan. Simalungun, Minggu (13/10). 

Kecelakaan ini terjadi diduga supir truk tidak mampu mengendalikan kendaraan karena kondisi jalan yang dilalui mengalami rusak parah dan hampir seluruh badan jalan berlubang serta bergelombang, terutama dari arah Bahapal menuju Simpang Mangga. 

Di lokasi kejadian, truk dengan nomor polisi BK 8510 FR tersebut tampak terguling kearah kanan menutupi sebagian badan jalan, sementara tandan kosong berserakan menyebabkan kemacetan arus lalu lintas. 

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, warga sekitar berharap pemerintah segera memperbaiki jalan yang sudah lama dalam keadaan rusak parah.

"Sepanjang jalan, mulai dari Kecamatan Dolok Batu Nanggar hingga Kecamatan Bandar Huluan dalam kondisi rusak, banyak lubang besar dan bergelombang sehingga mengancam keselamatan pengguna jalan," ucap salah seorang warga yang namanya tidak mau disebutkan.

Apalagi jika datang musim penghujan, genangan air menutupi lubang tersebut, mengundang risiko kecelakaan bagi para pengendara. Masyarakat khawatir mereka akan terjatuh atau terjebak dalam lubang yang tergenang karena air hujan. 

"Kami berharap agar masalah ini segera mendapat perhatian Pemerintah demi keselamatan bersama," tandasnya. 

(Simalungun)

Belum ada Komentar untuk "Jalan Bahapal- Simpang Mangga Nagori Naga Jaya Rusak Parah, Truk Pengangkut Tankos Terguling "

Posting Komentar

Kirim Papan Bunga Dukungan ke Pj Bupati, Anggota DPRD Taput Jangan Provokasi Rakyat

LensaMedan - Fenomena papan bunga sebagai bentuk dukungan terhadap Penjabat Bupati Tapanuli Utara (Taput), Dimposma Sihombing, yang diberika...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel