Kalapas Labuhan Ruku Ikuti Percepatan Survei Penilaian Integritas KPK Secara Virtual

LensaMedan – Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara mengikuti Percepatan Perluasan data Responden Survei Penilaian Integritas (SPI) KPK oleh Inspektorat Jenderal, Rabu (16/10/2024).

Kegiatan yang diikuti oleh Kalapas dan pegawai Lapas Labuhan Ruku yang dilaksanakan secara virtual, bertujuan untuk melakukan percepatan Pengisian Survei Penilaian Integritas (SPI)-KPK terkhusus untuk Responden Eksternal (pengguna layanan dan pengguna Barang/Jasa) di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). 

Dalam sambutannya, Sekretariat Inspektorat Jenderal menerangkan pentingnya percepatan pengisian Survei Penilaian Integritas (SPI)-KPK untuk membantu upaya pencegahan korupsi melalui pemetaan dan monitoring risiko korupsi.

"Dengan adanya Survei Penilaian Integritas (SPI)-KPK satuan kerja dimasing-masing UPT, maka dapat melakukan evaluasi dan memonitoring dalam hal pencegahan korupsi Internal maupun Eksternal," katanya.

Sementara, Kalapas Labuhan Ruku menghimbau  kepada seluruh pegawai agar lebih mengedepankan kinerja yang transparan, jujur dan tetap memberikan kinerja yang baik dan menjadi garda terdepan dalam hal upaya pencegahan korupsi.

"Melalui kegiatan ini, diharapkan hasil survei menjadi alat untuk mengukur integritas dan juga sebagai langkah konkrit dalam memerangi korupsi yang dapat mempengaruhi kualitas pelayanan publik di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham)," ucap Kalapas. 

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Kalapas Labuhan Ruku Ikuti Percepatan Survei Penilaian Integritas KPK Secara Virtual"

Posting Komentar

Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Adat Siap Menangkan Bobby Nasution

LensaMedan - Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 1 Bobby Nasution bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, adat dan agama Kota Tebing Ti...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel