Kampanye di Sipahutar, Satika Simamora akan Rangkul Kawula Muda Bangun Taput Lebih Baik


LensaMedan - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Utara (Taput), Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat berjanji akan berbuat yang terbaik untuk Taput.

Paslon yang diusung PDI Perjuangan dan PKB ini juga menargetkan tidak ada lagi pemuda yang menganggur di Taput jika pasangan nomor urut 1 terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Taput).

Hal ini dikatakan Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat saat acara Pelantikan Tim TPS Desa Sipahutar 1, Sipahutar 2, Sipahutar 3, Sabungan Ni Huta 2, Siabal Abal 3, Siabal Abal 6, Selasa (15/10/2024) di Desa Sipahutar Kecamatan Sipahutar.

Ditambahkan Satika, kita harus terus berbuat baik dan memperbaiki mental dan spiritual khususnya generasi muda sebagai generasi penerus bangsa agar jangan terjebak dengan pergaulan bebas, narkotika dan judi online yang dapat merusak generasi bangsa di Tapanuli Utara ini.

"Untuk itu kita harus mempersiapkan lapangan pendidikan, kesehatan dan lapangan pekerjaan agar generasi muda di Tapanuli Utara tidak menjadi pengangguran," katanya.

Satika juga meminta jika dirinya terpilih nanti, dirinya berharap agar generasi muda dan mudi lah yang akan mendampingi dirinya untuk membangun Tapanuli Utara, karena Tapanuli Utara masih banyak lagi yang harus dibenahi bersama seperti pembangunan jalan, jembatan, membangun pertanian dan irigasi, sekolah, pasar.

"Dan masih banyak pembangunan yang harus kita lakukan bersama - sama," ujarnya.

Satika juga sangat menyesalkan bahwa ada calon lain yang hanya menjelek-jelekan dirinya saat  berkampanye dengan melakukan black campaign terhadap dirinya.

Namun dirinya yakin bahwa Tuhan tidak tidur dan akan memperhatikan setiap gerak gerak hambanya yang berbuat baik dan selalu bekerja keras untuk membangun dirinya.

Satika dan Sarlandy yang didukung oleh Partai PDI dan PKB untuk menjadi Bupati Taput ini, telah teruji karena pernah menjadi Ketua PKK Kabupaten Tapanuli Utara selama 10 Tahun.

Sedangkan Wakilnya juga pernah menjadi Wakil Bupati mendampingi Bupati Nikson Nababan yang pernah menjabat dua Periode menjadi Bupati Taput, jadi pasangan ini benar benar telah teruji untuk menjadi pemimpin di Tapanuli Utara.

Pelantikan yang dihadiri ribuan masyarakat Sipahutar yang juga penghasil nenas terbesar di Kabupaten Tapanuli Utara ini disambut antusias oleh warga Desa Sipahutar dan mereka bertekad untuk memenangkan Pasangan Satika dan Sarlandy.

Sementara itu, Ketua Umum Tim Pemenangan Satika-Sarlady sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Taput, Nikson Nababan, dalam orasinya mengatakan, bupati terpilih itu harus memiliki program kerja, jangan pintarnya hanya menjelek-jelekkan orang dengan memfitnah, karena meskipun seorang wanita bisa marah besar dan menjadi serigala yang sangat kejam jika dirinya difitnah dan disakiti.

Oleh sebab itu Nikson Nababan yang pernah memimpin Tapanuli Utara selama dua periode meminta agar masyarakat Taput untuk pintar memilih Bupati Taput kedepan, agar bisa merealisasikan janji dan program kerjanya demi kemajuan dan kemakmuran seluruh masyarakat Kabupaten Tapanuli Utara.

"Jangan mau menjadi Bupati pintarnya hanya memfitnah orang, namun harus memiliki gagasan dan program kerja," tegas Nikson.(darwin nainggolan)

(Tapanuli Utara)

Belum ada Komentar untuk "Kampanye di Sipahutar, Satika Simamora akan Rangkul Kawula Muda Bangun Taput Lebih Baik"

Posting Komentar

Program Bisnis PGN Sejalan denganAsta Cita Prabowo-Gibran

LensaMedan – Sebagai Subholding Gas PT Pertamina Persero, dua jalur pengembangan bisnis PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) sejalan dengan As...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel