Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

LensaMedan - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melaksanakan Upacara Penyematan Tanda Kenaikan Pangkat Pegawai, Selasa (15/10/24). 

Bertempat di Lapangan Upacara Lapas Labuhan Ruku, terdapat 6 (enam) orang petugas Lapas Labuhan Ruku terhitung mulai tanggal 01-10-2024 resmi menyandang pangkat baru.

Kepala Lapas Labuhan Ruku Alexander Lisman Putra memberikan ucapan selamat kepada petugas yang telah naik pangkat, adapun kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian. Selain dari pada itu, kenaikan pangkat juga dimaksudkan sebagai dorongan kepada PNS untuk lebih meningkatkan pengabdiannya.

"Kenaikan pangkat bukan merupakan hadiah semata, namun apresiasi dari negara bagi rekan-rekan ASN atas dedikasi selama menjalankan tugas sehari-hari yang merupakan bentuk kepercayaan dari negara bahwa rekan-rekan layak mendapatkannya, kenaikan pangkat maka terdapat tanggung jawab organisasi yang harus diemban," ujarnya.

Ia juga berharap dengan pangkat dan golongan yang baru dapat memotivasi petugas dan seluruh pegawai, untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang terbaik.

"Semoga ini menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja dan beri pelayanan terbaik," ucap Alexander.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyematan pangkat dan prosesi penyiraman air kembang bunga yang dilakukan oleh Kalapas dan pejabat lainnya.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Gelar Upacara Kenaikan Pangkat"

Posting Komentar

Satika-Sarlandy Minta Generasi Muda di Sabungan Ni Huta Jauhi Narkoba dan Judi online

LensaMedan - Masyarakat Desa Sabungan Ni Huta Kecamatan Sipahutar Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) khususnya generasi muda diminta jauhi nar...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel