Masyarakat Antusias Ikuti Gerak Jalan Sehat Menuju Pilkada Serentak Bersama PPK Nibung Hangus

LensaMedan- Masyarakat antusias ikuti Gerakan Jalan Sehat menuju Pilkada serentak tahun 2024 yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batu Bara melalui Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Nibung Hangus. Ada lucky draw menarik yang menanti para peserta jalansehat.

Gerak jalan sehat bersama PPK Nibung Hangus ini diikuti masyarakat setempat dan perwakilan PPS se-Kecamatan Nibung Hangus, yang dimulai dari Istana Niat Lima Laras menuju Kantor Kantor Camat Nibung Hangus, Rabu (23/10/2024).

Usai melaksanakan jalan sehat, kegiatan ini diikuti dengan senam sehat bersama Kapolsek Labuhan Ruku AKP Cecep Suhendra dan Babinkamtibmas, perwakilan Danramil 05 Tanjung Tiram dengan instruktur senam dari perwakilan PPS.

Diakhir acara, ada sejumlah lucky draw hadiah menarik yang disediakan KPU Kabupaten Batu Bara bagi peserta gerak jalan yang beruntung dengan hadia utama sebuah mesin cuci, dan bahan elektronik lainnya hingga belasan juta rupiah.

Ketua PPK Nibung Hangus Fakhrul Arrozi mengungkapkan, kegiatan gerak jalan sehat pada hari ini dilaksanakan serentak oleh PPK Kecamatan se-Kabupaten Batu Bara untuk meningkatkan parsitif masyarakat pada Pilkada tahun ini.

Ia menyebut, jalan sehat ini merupakan wujud rasa syukur karena masih diberikan kesehatan dan sebagai simbol bahwa seluruh siap melaksanakan dan menyelenggarakan Pilkada Serentak 2024 dalam kondisi sehat walafiat.

"Harapan kita, agar semua masyarakat datang ke TPS pada tanggal 27 November 2024 untuk memberikan hak suaranya," sebut Rozi.

Sementara itu, perwakilan Camat Nibung Hangus berharap dari kegiatan seperti agar kita semua dalam keadaan sehat hingga seterusnya, dengan harapan Pilkada November mendatang berjalan dengan lancar, dan tidak ada kendala apapun. 

"Kepada hadirin juga diimbau agar tidak ada yg mengarahkan kepada salahsatu Paslon, agar masyarakat dapat memilih berdasarkan pilihannya sendiri," ujarnya.

Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Cecep mengimbau kepada para orang tua agar mengajak anak-anak nya yang sudah mempunyai hak pilih datang pada hariha pemilihan nanti 
 
"Tolong kepada bapak ibu, kepada anak-anaknya yang sudah bisa memilih, agar mengimbau datang ke TPS pada 27 November nanti," ajak Kapolsek.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Masyarakat Antusias Ikuti Gerak Jalan Sehat Menuju Pilkada Serentak Bersama PPK Nibung Hangus"

Posting Komentar

Agus Fatoni: ASN yang Tidak Netral dalam Pilkada akan Tindak Tegas

LensaMedan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Agus Fatoni, akan menindak tegas Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bersikap tidak...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel