Masyarakat Desa Parbubupea Siap Menangkan Satika-Sarlandy


LensaMedan - Sejumlah tokoh masyarakat,bersama keluarga petenun Desa Parbubupea Kecamatan Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Taput, Satika Simamora -Sarlandy Hutabarat periode 2025-2030 pada perhelatan Pilkada 27 November 2024.

Pernyataan sikap ini disampaikan tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Parbubupea, Marudut Lumbantobing bersama keluarga besar petenun Tiurma Simorangkir dan Riwati Hutagalung saat berkunjung dirumah kediaman Calon Bupati Satika Simamora di Jalan Tarutung - Balige Sipoholon, Senin (30/9/2024).

Di hadapan calon bupati ini, Marudut Lumbantobing, mengatakan, walaupun banyak pergumulan atau berita-berita dihadapi, pada tanggal 27 November 2024 masyarakat Desa Parbubupea siap mendukung dan memenangkan Satika-Sarlandy.

"Kami masyarakat Parbubupea berserta rombongan berkumpul disini dan berdoa kepada Tuhan tetap mendukung dan siap memenangkan Satika-Sarlandy pada tanggal 27 Nopember 2024 nanti," tegasnya Marudut Lumbantobing disambut tepuk tangan meriah.

Sementara itu, Tiurma Simorangkir dan Riwati Hutagalung menyampaikan, masyarakat kecil mengenal sosok Satika Simamora, dan berharap semoga Satika-sarlandy memimpin Tapanuli Utara.

Perempuan bisa menjadi pemimpin karena perempuan dan lelaki sama, Presiden perempuan Megawati Soekarnoputri sudah pernah memimpin di Indonesia.

" Satika Simamora sebagai perempuan layak menjadi Bupati Tapanuli Utara, semoga tercapai harus menang untuk menjalankan progam berkarya dan berkelanjutan," ucap Tiurma Simorangkir.

"Kami dari petani dan petenun merasakan bantuan saat dipimpin  Bupati Nikson Nababan. Ibu Satika Simamora juga turun langsung memberikan perhatian ke Desa Parbubupea ketika menjabat Ketua TP PKK Tapanuli Utara, jika terpilih nanti mohon diperhatikan masyarakat petani dan petenun, semoga Satika-Sarlandy menang, menang menang," sambung Riwati Hutagalung.

Dalam kesempatan tersebut, Satika Simamora menyampaikan, mengikuti Pilkada Tapanuli Utara karena elektabilitas tinggi, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda/i untuk mengikuti pesta demokrasi sehingga partai PDI Perjuangan memerintahkan dirinya sebagai kader terbaik.

"Saya ikut kontestasi Pilkada Tapanuli Utara karena dorongan tokoh masyarakat, kaum muda dan kaum perempuan sehingga Partai PDI Perjuangan menugaskan maju pada Pilkada dengan elektabilitas tinggi yang siap melanjutkan program pembangunan berkarya berkelanjutan.

Di akhir acara, tokoh masyarakat Desa Parbubupea, petani dan petenun kompak menyuarakan harapan bagi Satika-Sarlandy diberi amanah untuk memimpin Tapanuli Utara. (darwin nainggolan)

(Tapanuli Utara)

Belum ada Komentar untuk "Masyarakat Desa Parbubupea Siap Menangkan Satika-Sarlandy "

Posting Komentar

Hadiri Maulid Akbar Komunitas Dai Milenial, Bobby Nasution Targetkan Tiga Tahun Warga Sumut Bisa Berobat Gratis Pakai KTP

LensaMedan - Muhammad Bobby Afif Nasution menghadiri undangan Maulid Akbar Komunitas Dai Milenial Deliserdang di Desa Bandar Labuhan Kecamat...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel