Masyarakat Pangaribuan Inginkan Keberlanjutan, Bukan Perubahan


LensaMedan - Mantan Kepala Desa Batu Manumpak, Kecamatan Pangaribuan, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) Manimpan Gultom mewakili  masyarakat Pangaribuan, mengungkapkan keinginan untuk melanjutkan pembangunan dan pemerintahan melalui calon Bupati /Wakil Bupati Taput Satika Simamora - Sarlandy Hutabarat.

"Kita harus mengakui kinerja mantan Bupati Nikson Nababan selama 2 periode membangun Taput, jalan sudah hotmix, jembatan  terbangun kokoh,pengobatan dan sekolah gratis, pengangkatan PPPK dan masih banyak lainnya" ucap Manimpan Gultom kepada ribuan masyarakat yang hadir  saat acara pelantikan dan pembinaan  tim  pengurus TPS, relawan dan srikandi pemenangan Satika Sarlandy, Senin (21/102024) di Lapangan Desa Lumban Sormin, Pangaribuan.

Dikatakannya, ada beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab mengatakan bahwa tidak ada pembangunan di kecamatan Pangaribuan di 10 tahun pemerintahan Nikson Nababan.

"Itu jelas pembohongan, nanti benar benar dibutakan Tuhan matanya, mungkin atau diduga itu adalah ulah dari  kubu sebelah untuk menghasut masyarakat, yang jelas ipembangunan nyata adanya di Pangaribuan ini, untuk itu hal yang baik harus dilanjutkan bukan untuk dirubah , kita harus sepakat dan sepaham mendukung Satika-Sarlandy untuk menuntaskan program mantan Bupati Nilson Nababan" kata Manimpan.

Di tempat berbeda, hal senada juga dikatakan tokoh masyarakat desa Sigotom Julu, Makmur Saut Tambunan (76) memengakui bahwa Nikson Nababan adalah pemimpin yang peduli dengan rakyat,pembangunan merata  tanpa membeda-bedakan daerah atau kecamatan.

"Salah satu contoh di desa ini adalah dusun Sopo Raru yang dulunya sangat terpencil dan tidak bisa dilalui kendaraan, sekarang,penduduk di dusun Sopo Raru sudah merasakan kemerdekaan dan tidak terpencil lagi berkat perhatian mantan Bupati Nilson Nababan yang telah menyisihkan anggaran untuk pembukaan jalan, dan masih banyak lagi pembangunan di desa kita ini" kata Makmur Tambunan,dalam sambutannya usai acara pelantikan  dan pembinaan  tim  pengurus TPS, relawan dan srikandi pemenangan Satika Sarlandy, se Negeri Sigotom ,Senin (21/102024) di Desa Sigotom Julu, Pangaribuan.

Secara pribadi,vMakmur Tambunan mengakui bahwa dirinya  turut mendukung dan menghantarkan Nikson Nababan menjadi Bupati Taput 2 periode, dan telah mengenal sosok Nikson Nababan yang ramah dan peduli kepada rakyat.

"Terkait pencalonan Bupati Taput,ada kalimat saya dengar 'Marganti Ma Jo / Gantian lah Dulu',.Yahh..bergantilah dulu, dari kaum laki- laki ke kaum perempuan.Kita harus meyakini
Satika Simamora bersama Sarlandy Hutabarat bisa melanjutkan dan menuntaskan program program Nikson Nababan, mari sepakat untuk keberlanjutan , tolak perubahan," tandas Makmur Tambunan, disambut tepuk tangan riuh dari ribuan hadirin.

Untuk diketahui, Nikson Nababan yang merupakan Bupati Taput 2 periode, selaku Ketua Umum Pemenangan Calon Bupati/Wakil Bupati Taput periode 2025 -2030 Satika Simamora-Sarlandy Hutabarat, secara resmi melantik tim TPS, relawan dan srikandi pemenangan Satika -Sarlandy di kecamatan Pangaribuan , yang dilaksanakan di hari yang sama di 2 titik lokasi, yaitu di Desa Lumban Sormin dan Desa Sigotom Julu.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh kandidat  Satika Simamora-Sarlandy Hutabarat, Ketua DPC PKB Taput sekaligus Ketua Harian Pemenangan Tigor Lumbantoruan, Anggota DPRD Sumatera Utara dari partai PDI-P Paltak Siburian, anggora DPRD taput Rudi Nababan, dan   Dompak Hutasoit selaku Sekretaris Umum tim pemenangan Satika -Sarlandy. (darwin nainggolan)


(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Masyarakat Pangaribuan Inginkan Keberlanjutan, Bukan Perubahan"

Posting Komentar

Seloroh Bobby Nasution Lihat Jalan Rusak di Labusel: Ayam Saja Terbang Menghindari Lubang

LensaMedan - Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Muhammad Bobby Afif Nasution berseloroh mengenai kondisi jalan di Labuhanbatu Selatan (La...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel