Paltak Siburian Siap Kerahkan Relawan Dukung Satika-Sarlandy di Pilkada Taput


LensaMedan -  Anggota DPRD Sumatra Utara (Sumut) dari Dapil IX Sumut, Paltak Siburian, mendukung penuh Paslon nomor urut 1 Satika Simamora-Sarlandy Hutabarat pada Pilkada Taput 27 November mendatang.

Paltak Siburian berjanji akan mengerahkan seluruh relawan dan tim pemenangannya pada Pileg 2024 lalu untuk memilih Satika-Sarlandy,hal itu ia sampaikan pada acara pelantikan tim pemenangan Satika-Sarlandy tingkat TPS se-Kecamatan Siatas Barita, Jumat (19/10/2024).

"Saya Paltak Siburian adalah yang menggantikan Satika Simamora menjadi anggota DPRD Sumut karena Ibu Satika maju Pilkada Taput. Saya adalah juga putra Tapanuli Utara. yang pastinya saya akan memberikan perhatian khusus dan akan mengerahkan seluruh tenaga termasuk seluruh relawan pada Pileg yang lalu untuk kemenangan Satika-Sarlandy" katanya.

Paltak Siburian mengajak warga Siatas Barita untuk memilih Satika-Sarlandy di Pilkada Taput. Warga diminta untuk tidak terpengaruh dengan isu gender yang dihembuskan segelintir pihak yang mengatakan perempuan tidak layak menjadi pemimpin.

"Satika Simamora elektabilitasnya sangat tinggi. Selain itu dikenal banyak orang karena keramahan dan kebaikannya. Jadi jangan ragu, kita sepakat bergandengan tangan pastikan memilih nomor 1 Satika-Sarlandy," ucapnya.

Sebelumnya pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Pemenangan Paslon Satika-Sarlandy, Nikson Nababan melantik sebanyak 2.050 orang Tim Pengurus TPS Pemenangan Satika -Sarlandy se-Kecamatan Siatas Barita.

Pelantikan yang dihadiri Satika Somamora dan Sarlandy Hutabarat, dilaksanakan di 2 titik lokasi, yaitu di Dusun Gonting Pege Desa Simanampang dan di Lapangan Junjun Water Boom Desa Sitompul.

Pelantikan pengurus TPS di Dusun Gonting Pege mencakup beberapa desa yaitu, Desa Sidagal, Simanampang, Simarangkir Habinsaran, Simarangkir Julu, Lobu hole dan Desa Enda Portibi.

Sedangkan pelantikan di lapangan Junjun Water Bombom mencakup Desa Pansur Napitu, Sitompul, Sangkaran,Lumban Siagian Julu, Lumban Siagian Jae dan Desa Siraja Hutagalung.

Setelah dilantik, Nikson Nababan selaku Ketua Umum juga memberikan salinan SK dan Sertifikat kepada pengurus TPS yang berjulmah 2.050 orang yang terdata dengan rincian 50 orang per TPS.


"Selamat sudah dilantik menjadi tim pemenangan Satika-Sarlandy tingkat TPS di Kecamatan Siatas Barita. Selalu bersemangat dan optimis untuk memenangkan Satika -Sarlandy, dengan bekerja semaksimal mungkin untuk mendulang suara suara dan mengawal ketat proses Pilkada untuk kemenangan Satika-Sarlandy," kata Nikson. (darwin nainggolan)

(Tapanuli Utara)
 

Belum ada Komentar untuk "Paltak Siburian Siap Kerahkan Relawan Dukung Satika-Sarlandy di Pilkada Taput"

Posting Komentar

Siapkan Program Sesuai Kebutuhan Masyarakat, Bobby-Surya Optimis Menang 80% di Pilgubsu

LensaMedan - Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 1 Bobby Nasution dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Surya optimis menang dengan t...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel