Paslon Bupati Batu Bara Zahir-Aslam Berkunjung ke Desa Mesjid Lama, Lanjutkan 2 Periode Bergema

LensaMedan - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara Ir.H Zahir M.AP bersama Aslam, SE bersilaturahmi ke Desa Masjid Lama. Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara. Selasa (15/10/2024).

Kedatangan paslon Zahir-Aslam disambut ratusan masyarakat Desa Masjid Lama. Teriakan Zahir-Aslam lanjutkan 2 Periode pun bergema. 

Walaupun hujan turun, namun tidak menyurutkan semang niat masyarakat untuk berkumpul dan menyambut jagoan mereka. Bahkan, masyarakat dari Desa Dahari Indah dan Gunung Santi pun turut hadir untuk menyambut kedatangan calon Bupati Batu Bara incumbent tersebut.

"Kami masyarakat Batu Bara tetap mendukung memilih Pak Zahir jadi Bupati Batu Bara. Kami beri apresiasi selama kepemimpinan pak Zahir, lanjutkan dua Periode," teriak masyarakat yang hadir.

“Kami akan ajak masyarakat Batu Bara lainnya untuk memilih pak Zahir jadi Bupati yang kedua kali nya," sambung masyrakat.

Selesai acara dari masjid Lama Calon Bupati Batu Bara Ir.H Zahir,M.Ap bergerak bersama rombongan Tim Pemenangan Batu Bara menuju ke posko pemenangan di Tanjung Tiram.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Paslon Bupati Batu Bara Zahir-Aslam Berkunjung ke Desa Mesjid Lama, Lanjutkan 2 Periode Bergema"

Posting Komentar

Bobby Nasution Blusukan ke Gang Sempit, Warga Tanjungbalai Keluhan Jalan Rusak dan Kesehatan

LensaMedan - Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) nomor urut 1 Bobby Nasution blusukan ke gang-gang kecil yang berada di Kelurahan Beting K...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel