Pegawai Honor RSUD Pancurbatu Resah, Gaji Bulan September Tak Kunjung Dibayar

LensaMedan - Sudah satu bulan ini, ratusan Pegawai Honorer di RSUD Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, belum menerima gaji.

Menurut salah seorang tenaga Honorer berinisial A mengatakan bahwa biasanya gaji mereka diterima setiap awal bulan atau paling lama tanggal 6 setiap bulannya. Namun hingga saat ini, gaji untuk menopang kehidupan mereka belum dibayarkan juga.

AF menjelaskan, ada dugaan jika gaji ratusan tenaga honorer tersebut dipakai untuk kepentingan pribadi bagian keuangan yang berinisial R.

"Kami para tenaga honorer sangat kecewa dengan management RSUD Pancurbatu yang terkesan lambat dalam mengeluarkan gaji untuk pegawai honorer, ada apa dengan bagian keuangan, kami hanya menuntut hak kami dibayarkan," ujar AF yang diamini tenaga honorer lainnya, Kamis (10/10).

AF menambahkan bahwa seharusnya gaji yang mereka terima setiap bulannya adalah sebesar Rp 3.505.370, namun yang diberikan pihak management RSUD Pancurbatu hanya sebesar Rp 2.762.589.

"Begitupun kami tetap diam, namun kali ini sudah tidak sanggup lagi dengan tingkah laku management RSUD Pancurbatu yang belum membayar gaji kami bulan September," ujar AF kesal.

"Saya mewakili tenaga honorer lainnya meminta agar Pj Bupati dan Pj Kadis Kesehatan Deliserdang mencopot jabatan Direktur dan kepala keuangan RSUD Pancurbatu," tandas AF.

(Deli Serdang)

Belum ada Komentar untuk "Pegawai Honor RSUD Pancurbatu Resah, Gaji Bulan September Tak Kunjung Dibayar"

Posting Komentar

PGN Upgrade Aplikasi PGN Mobile untuk Rumah Tangga dan UMKM

LensaMedan – PT PGN Tbk meningkatkan layanan digital aplikasi PGN Mobile agar memberikan kemudahan dan kenyamanan layanan bagi pelanggan Rum...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel