Peringati Maulid, Pj. Bupati Heri Ajak Sukseskan Pilkada dengan Mengutamakan Persaudaraan

LensaMedan - Guna mempererat tali silaturahmi dan memeriahkan Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara H. Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP., menghadiri  peringatan Maulid Nabi di Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kamis (03/10/2024).

Acara ini berlangsung di Masjid Hasanah Simpang Dolok, serta turut dihadiri oleh Kajari Batu Bara Diky Oktavia, Sekda Norma Deli Siregar, Pj. Ketua TP. PKK. Ny. dr. Febyriani, Ketua Fatwa MUI Provsu Ustadz. Dr. H. Nasir dan sejumlah Kepala OPD. 

Dalam kesempatan tersebut Pj. Heri Wahyudi bersama Baznas menyalurkan sebanyak 50 uang santunan dan bingkisan sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Dalam sambutannya, Pj. Heri Wahyudi menyampaikan harapannya suri tauladan yang bisa dikenang dan diingat pada momentum peringatan Maulid Nabi ini bisa saling memberi manfaat bagi orang lain.

Pj. Heri Wahyudi juga kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan di lingkungan Kabupaten Batu Bara. 

"Menjelang Pilkada kita harap untuk tetap menjaga persaudaraan, persatuan dan kesatuan, jangan sampai kita terpecah belah karena beda pilihan," ujar Pj. Heri.

Acara dilanjut dengan tausyiah agama yang di sampaikan oleh Wakil Bupati Labuhan Batu Selatan H. Ahmad Fadli Tanjung S.Ag dan ditutup dengan doa bersama yang dibawakan oleh ketua Fatwa MUI Provinsi Sumatera Utara Ust. Dr. H. Nasir LC., M.A.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Peringati Maulid, Pj. Bupati Heri Ajak Sukseskan Pilkada dengan Mengutamakan Persaudaraan"

Posting Komentar

Pertamina Patra Niaga Dukung Pembangunan Infrastruktur

LensaMedan – PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pembangunan infrastruktur nasional d...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel