Resmi Dilantik, Tim pemenanganTPS Desa Sitampurung dan Desa Sigumbang Siap Menangkan Satika-Sarlandy


LensaMedan - Ketua Umum Pemenangan pasahgan calon (Paslon) nomor urut 1 Satika-Sarlandy, Nikson Nababan, melantik tim pemenangan tingkat TPS Desa Sitampurung dan Desa Sigumbang Kecamatan Siborongborong di Desa Sigumbang, Minggu (13/10/2024) sore.

Selain Ketua Umum Nikson Nababan, acara )elantikan Pengurus TPS Desa Sitampurung dan Sigumbang juga turut dihadir Calon Bupati Taput Satika Simamora, Ketua DPC PKB Taput selalu Ketua Harian Tim Pemenangan, Tigor Lumbantoruan dan Sekretaris Umum Tim Pemenangan Doppak Hutasoit.

Anggota DPR RI 4 periode dari Dapil Jawa Barat, Sukur Nababan juga tampak hadir.

Doppak Hutasoit, selaku sekretaris umum melaporkan bahwa pengurus TPS yang akan dilantik terdiri dari ketua, sekretaris dan bendahara (KSB) ditambah dengan 47 orang pengurus untuk masing-masing TPS di kedua desa itu.

Dengan begitu, untuk masing-masing TPS di dua desa itu ada 50 orang pengurus TPS yang dilantik.

"Ayo, seluruh teman-teman pejuang Satika-Sarlandy segera bentuk barisan, karena Ketua Umum kita akan melantik saudara-saudara semua," ucap Doppak Hutasoit penuh semangat.

"Jangan bikin malu karena ini kampung nya pak Ketua Harian, Ketua Tigor hadir di sini," sambungnya.

Ketua Umum Pemenangan Satika-Sarlandy, Nikson Nababan, merasa bangga melihat antusiasme dan penuh semangat seluruh pengurus TPS yang dilantik.

"Luar biasa Desa Sitampurung dan Sigumbang. Tidak percuma ini kampung pak Tigor Lumbantoruan, Ketua Harian kita. Kepada seluruh saudaraku pengurus TPS yang sudah dilantik mari rapatkan barisan. Saling membantu dan saling mendukung, kita menangkan Satika-Sarlandy untuk Taput yang semakin maju," kata Nikson.

Pada Pilkada Serentak 2024 ini, KPU menetapkan maksimal 600 pemilih per TPS. Di Desa Sitampurung ada 5 TPS dan Sigumbang 3 TPS. (darwin nainggolan)

(Tapanuli Utara)

Belum ada Komentar untuk "Resmi Dilantik, Tim pemenanganTPS Desa Sitampurung dan Desa Sigumbang Siap Menangkan Satika-Sarlandy"

Posting Komentar

Tabrak Truk Berhenti di Jalan Lintas Siantar-Parapat, Pengendara Motor Tewas Ditempat

LensaMedan - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Pematang Siantar-Parapat Kilometer 12-13, tepatnya di Simpang Hinalang, Nagori Pagar Pi...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel