Ribuan Masyarakat Batu Bara Sambut Kedatangan Paslon Darwis-Oky di Simpang Dolok

LensaMedan - Pasangan Calon (Paslon) Bupati Darwis - Oky dan Tokoh Pemekaran Kabupaten Batu Bara OK Arya mendapat sambutan dari ribuan relawan dan simpatisan di Kota Simpang Dolok, kecamatan Datuk Lima Puluh, Minggu (20/10/2024). 

Sepanjang perjalanan ribuan massa diiringi Reok Ponorogo mengiringi Calon Bupati (Cabup) Batu Bara Darwis dengan penuh semangat mulai dari depan Caffe Lampoyang hingga ke Pajak Simpang Dolok. 

Bergerak bersama untuk Kabupaten Batu Bara, Paslon Darwis - Oky mengenakan baju kemeja biru mudah yang mencerminkan kesederhanaan dan tekat untuk membawa perubahan, tiba di Pajak Simpang Dolok dengan sambutan yang luar biasa, terdengar suara massa pendukung dan simpatisan berteriak Darwis - Oky menang..... menang..... menang........ 

Massa pendukung yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat, mulai dari petani, nelayan hingga kaum muda, tampak antusias, massa tak henti-hentinya meneriakan yel-yel dukungan.

Setibanya di Pajak Simpang Dolok, Paslon Darwis - Oky langsung di tepung tawari sebagai bentuk rasa syukur dan doa untuk kelancaran perjuangan dalam memenangkan Pilkada Batu Bara 2024.

"Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT atas perjalanan ini dan dukungan yang begitu besar dari seluruh masyarakat Batu Bara. Ini awal dari perjuangan kita bersama, bergerak untuk kabupaten Batu Bara yang lebih baik," ucap Azwar Ketua Partai Demokrat Kabupaten Batu Bara. 

Azwar yang mengenakan kostum Partai identik dengan warna Biru, menunjukkan komitmen penuh partainya mendukung Paslon Darwis - Oky nomor urut 1 dan menyatakan keyakinan bahwa Darwis - Oky pilihan tepat untuk memimpin kabupaten Batu Bara yang lebih baik. 

Calon Bupati (Cabup) Batu Bara, Darwis dalam sambutannya mengatakan bahwa Kabupaten Batu Bara ke depan harus menjadi Batu Bara yang Jaya. Sembari ia mengatakan, bahwa dirinya terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Provsu) dari Partai Politik (Parpol) Nasdem pada Pemilu 2024.

"Jabatan sebagai anggota DPRD tersebut saya tinggalkan, demi membenahi Kabupaten Batu Bara," kata Darwis. 

"Saya terpilih sebagai anggota DPRD Provsu tanpa uang karena dipilih langsung oleh masyarakat," sambungnya. 

Darwis mengungkapkan bahwa jabatan sebagai anggota DPRD ditinggalkan demi membangun Kabupaten Batu Bara ke depannya.

"Dihadapan ribuan massa pendukung dari berbagai etnis, Paslon Darwis - Oky komitmen untuk menjadi pemimpin yang jujur dan amanah sebagaimana yang diinginkan masyarakat kabupaten Batu Bara," ucap Darwis.

Sebelumnya, Tokoh Pemekaran kabupaten Batu Bara, H. OK Arya dalam arahannya mengatakan, jika diberikan kepercayaan, maka di tangan Paslon Darwis - Oky Kabupaten Batu Bara akan lebih maju dengan beragam program Visi Misi yaitu Pendidikan Gratis, dan Kesehatan. 

"Program ini sangat penting untuk Kabupaten Batu Bara yang Amanah dan Sejahtera," kata OK Arya. 

Acara tersebut turut dihadiri, Ketua Tim Pemenangan Darwis - Oky, Suriono. ST, Hamonangan Simatupang, Ketua Partai Demokrat kabupaten Batu Bara, Azwar Simanjuntak, Politisi Nasdem Mukhsin, 
Sudrajat, Hendra Siregar, Pengurus MPW Pemuda Pancasila (PP) Sumut Yakat Ali, Ketua PAC PP kecamatan Talawi Iskandar. ST. MM, Suwondo beserta pengurus. 

Selain itu tampak juga hadir, Ketua Umum 
Tunas Muda Gemkara, Ismail Sombam beserta pengurus, Relawan Marsada Roha dan Progib (Pro Garda Indonesia Bersatu).

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Ribuan Masyarakat Batu Bara Sambut Kedatangan Paslon Darwis-Oky di Simpang Dolok"

Posting Komentar

Kisah Nursyamsiah, Penderita Batu Empedu Bisa Berobat Gratis Pakai KTP Program Bobby Nasution

LensaMedan - Nursyamsiah (55) adalah salah satu warga asli Kota Medan yang memanfaatkan Program Berobat Gratis Pakai KTP yang digagas Bobby ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel