Ribuan Masyarakat kecamatan Sipoholon Hadiri Pelantikan Tim Pemenangan TPS Satika-Sarlandy


LensaMedan - Ribuan warga Desa Hutauruk dan Desa Pagar Batu Kecamatan Sipaholon, Kabupaten Tapanuli Utara menghadiri pelantikan  Tim Pemenangan TPS Calon Bupati Tapanuli Utara Satika Simamora dan Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat.

Informasi dihimpun wartawan di lokasi pelantikan Kamis (17/10/2024), kelihatan ribuan warga dengan semangatnya untuk menunggu calon bupati dan wakil bupati pilihan mereka memberikan orasi dan program kerja yang akan dilakukan mereka, jika mereka menang dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati mendatang.

Dalam pengambilan sumpah dan janji, Ketua Umum Tim Pemenangan TPS Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat, Nikson Nababan, mengatakan, dalam menjalankan tugas pengurus TPS akan bekerja sungguh sungguh adil dan cermat demi memenangkan Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat pada pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Tapanuli Utara.

Usai melantik, Ketua Umum Pemenangan Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat, Nikson Nababan memberikan sertifikat kepada Ketua dan Anggota Tim Pemenangan TPS Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat.

Sertifikat ini diterima dengan semangat oleh Ketua dan anggota Tim Pemenangan TPS di beberapa desa tersebut.

Setelah memberikan sertifikat yang akan menjadi bukti atau penghargaan kepada Tim Pemenangan TPS Sartika dan Sarlandy, para Ketua dan Anggota Tim Pemenangan TPS melakukan deklarasi yang menyatakan siap untuk memenangkan Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Utara mendatang.

Udara desa yang cukup sejuk menambah betahnya masyarakat Kecamatan Sipaholon Kabupaten Tapanuli Utara mendengarkan orasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Utara Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat yang memiliki motto Berkarya dan Berkelanjutan, Hu Ha Holongi Doho, Dang Acci Ceng Berbuat Baik.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Lembaga Adat Dalihan Natolu (LADN) Tapanuli Utara Marslan Sinaga, ribuan masyarakat Kecamatan Sipaholon dan masih banyak lagi tokoh masyarakat Tapanuli Utara acara kemudian dilanjutkan dengan acara makan bersama.

Sementara itu dalam orasinya, Ketua Umum Tim Pemenangan Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat, Nikson Nababan mengatakan, bahwa untuk membangun Taput seorang bupati harus miliki program kerja yang jelas, bukan dengan memfitnah pasangan calon bupati lainnya dengan berita -  berita hoaks dan tidak benar.

"Dengan menyampaikan berita hoaks dan fitnah, hal ini membuktikan bahwa calon bupati tersebut tidak memiliki program kerja guna membangun masyarakat Tapanuli Utara, untuk itu diminta agar masyarakat jeli untuk memilih calon bupatinya," ujar Nikson Nababan. (darwin nainggolan)


(Tapanuli Utara)

Belum ada Komentar untuk "Ribuan Masyarakat kecamatan Sipoholon Hadiri Pelantikan Tim Pemenangan TPS Satika-Sarlandy "

Posting Komentar

50 Pimpinan OPD Layangkan Mosi Tak percaya pada Pp Bupati Taput

LensaMedan - Sebanyak 50 pimpinan Satuan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) menyata...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel