Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah Hadiri Kampanye Satika-Sarlandy di Tarutung


LensaMedan - Ribuan masyarakat antusias dan tumpah ruah  menghadiri Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Utara Nomor Urut 1,Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat di Lapangan Jembatan Sat Nihuta, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Kamis(24/10/2024).

Pantauan wartawan di lokasi kampanye, tampak ribuan masyarakat Kecamatan Tarutung tumpah ruah dan antusias mendengarkan orasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Utara Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat.

Apalagi dalam setiap kampanyenya, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Utara ini didampingi oleh mantan Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan yang juga Ketua Umum Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat.

Dalam orasinya, Nikson Nababan menyampaikan bahwa dalam masa kepemimpinannya memimpin Taput, banyak sudah keberhasilan yang diraih.

Seperti pembangunan jalan hotmix, bedah rumah, membangun sarana air bersih, irigasi, pembangunan MCK massal dan masih banyak lagi bentuk bentuk pembangunan yang semuanya bermanfaat untuk masyarakat.

Oleh sebab itu Nikson Nababan menekankan, kepada masyarakat Tarutung agar mendukung dan memilih Pasangan Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat dalam Pemilihan Kepala Daerah tanggal 27 November 2024 mendatang.

Nikson Nababan juga berpesan agar masyarakat memilih Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat agar pembangunan dapat dilanjutkan di Kabupaten Tapanuli Utara.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Tapanuli Utara, Sarlandy Hutabarat, dalam orasinya dihadapan ribuan masyarakat Tarutung mengatakan, bahwa dirinya telah mendampingi Pak Nikson Nababan selama lima tahun.

Sarlandy paham betul dengan apa yang telah dilakukan oleh Pak Nikson Nababan selama memimpin Kabupaten Tapanuli Utara.

Apalagi Sarlandy Hutabarat yang telah mengabdi selama 35 tahun  untuk Indonesia ini menjelaskan selain sukses melaksanakan pembangunan di Tapanuli Utara, di zaman kepemimpinan Nikson Nababan di tahun 2020 dan 2022, telah terbukti berhasil mengatasi Covid - 19 di Kabupaten Tapanuli Utara, dan mendapatkan penghargaan ketiga terbaik dalam penanganan Covid -19 di Indonesia.

Angkat Kearifan Lokal dan Sumber Daya Alam Taput

Sementara itu, Calon Bupati Taput, Satika Simamora dalam orasinya mengatakan, sangat paham betul apa yang telah dilakukan Pak Nikson Nababan dalam memimpin Taput selama 10 tahun.

"Karena keberhasilan Pak Nikson dalam memimpin Taput, tidak terlepas dari peran seorang istri dalam mendampinginya," terang Satika.

Dikatakannya, bahwa jika dirinya nanti terpilih berjanji akan mengangkat kearifan lokal, dan mengembangkan hasil bumi dan hasil alam Tapanuli Utara, membuka lapangan pekerjaan.

"Agar tidak ada pengangguran bagi generasi muda di Tapanuli Utara, " jelasnya.

Ditambahkannya, jika dirinya terpilih dirinya berjanji akan melayani masyarakat Tapanuli Utara dan bersama sama masyarakat untuk mengolah hasil bumi Tapanuli Utara demi kemakmuran masyarakat Tapanuli Utara.

Satika berharap kepada generasi muda Tapanuli Utara untuk mendampingi dirinya dalam membangun Tapanuli Utara.

Hadir dalam kegiatan ini, ribuan masyarakat Kecamatan Tarutung, Tokoh adat dan Tim Pengurus TPS Satika - Sarlandy, di seluruh Desa di Kecamatan Tarutung, Bawaslu Kecamatan Tarutung, dan ribuan masyarakat setempat.

Usai memberikan orasi, Ketua Umum Tim Pemenangan Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat, Nikson Nababan melantik Tim Pengurus TPS Desa diseluruh Kecamatan Tarutung. (darwin nainggolan)


(Tapanuli Utara)

Belum ada Komentar untuk "Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah Hadiri Kampanye Satika-Sarlandy di Tarutung "

Posting Komentar

Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah Hadiri Kampanye Satika-Sarlandy di Tarutung

LensaMedan - Ribuan masyarakat antusias dan tumpah ruah  menghadiri Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Utara Nomor Urut 1,Satik...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel