Sambut Hari Sumpah Pemuda, Kolaborasi Mitra Bobby Nasution Batu Bara Gelar Cek Kesehatan Gratis

LensaMedan - Menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-69, Kolaborasi Mitra Taruna (KOMIT) Bobby Nasution Kabupaten Batu Bara gelar pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat di Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Minggu (27/10/2024). Kegiatan ini disambut dengan antusias masyarakat Batu Bara. 

Firma AMB selaku Ketua Kolaborasi Mitra Taruna Bobby Nasution Batu Bara mengatakan selain menyambut hari sumpah pemuda Indonesia juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan.

“Dengan adanya pemeriksaan kesehatan ini, agar masyarakat Batu Bara, khususnya generasi muda, semakin peduli terhadap kesehatannya sendiri, sehingga bisa lebih siap menghadapi tantangan masa depan tanpa terlibat dalam hal-hal negatif seperti narkoba," tegas Firman.

Selain itu tambah Firman AMB, kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini sebagai salah satu bentuk kepedulian KOMIT Batu Bara dalam menopang program pemerintah khususnya dalam bidang kesehatan.

“Pemeriksaan yang disediakan meliputi pemeriksaan tekanan darah, gula darah, kolesterol, serta konsultasi kesehatan dengan tenaga medis,” ungkap Firman.

Firman juga menjelaskan dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda tahun ini dirayakan dengan penuh semangat dan diwarnai dengan kegiatan yang mendukung pembangunan karakter pemuda Indonesia.

“Kegiatan ini juga diharapkan mampu menjadi langkah kecil yang memberi dampak besar bagi terciptanya generasi muda yang sehat dan berintegritas," tutup Firman.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Sambut Hari Sumpah Pemuda, Kolaborasi Mitra Bobby Nasution Batu Bara Gelar Cek Kesehatan Gratis"

Posting Komentar

Sambut Hari Sumpah Pemuda, Kolaborasi Mitra Bobby Nasution Batu Bara Gelar Cek Kesehatan Gratis

LensaMedan - Menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-69, Kolaborasi Mitra Taruna (KOMIT) Bobby Nasution Kabupaten Batu Bara gelar pemeriksaan keseha...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel