Satika-Sarlandy Minta Generasi Muda Onan Runggu Tingkatkan Pendidikan


LensaMedan - Masyarakat Desa Onan Runggu Kecamatan Sipahutar Kebupaten Tapanuli Utara (Taput), khususnya bagi generasi mudanya diminta jaga kesehatan dan tingkatkan pendidikan untuk dapat membangun Taput .

Hal ini dikatakan Calon Bupati Kabupaten Taput nomor urut 1 Satika Simamora didampingi Calon Wakil Bupati Taput Sarlandy Hutabarat saat menyampaikan orasinya dan Pelantikan Tim TPS di Desa Onan Runggu Kecamatan Sipahutar Kabupaten Tapanuli Utara Selasa (15/10/2024) siang.

Menurutnya, jika masyarakat sehat dan memiliki pendidikan yang bagus dipastikan dapat membangun Kabupaten Taput dan jika dirinya terpilih Satika minta agar kaum muda yang dapat mendampingi dirinya untuk membangun Tapanuli Utara," ujarnya.

"Karena masih banyak yang harus di bangun di Tapanuli Utara seperti membangun jalan, jembatan, irigasi, membangun lahan tidur, membangun sekolah, membangun pasar dan masih banyak lagi yang harus dibangun di Tapanuli Utara guna meningkatkan perekonomian masyarakat Tapanuli Utara, dan jika  perekonomian sudah bagus diharapkan generasi muda Taput dapat membantu perekonomian orang tuanya," harap Satika.

Dalam kunjungannya di Desa Onan Runggu, Satika dan Sarlandy disambut hangat oleh Ratusan warga Desa Onan Runggu 2, Onan Runggu 3, Onan Runggu 4, dan Tapia Nauli 1, Periode 2024 - 2025.

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum Tim Pemenangan Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat,  Nikson Nababan juga melantik anggota dan Ketua Tim TPS Desa Onan Runggu yang dalam sumpah dan janjinya siap untuk memenangkan Pasangan Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat.

Sebelumnya dalam orasinya, Nikson Nababan mengatakan bahwa untuk membangun Taput seorang bupati harus miliki program kerja yang jelas, bukan dengan memfitnah pasangan calon bupati lainnya dengan berita -  berita hoaks dan tidak benar.

"Dengan menyampaikan berita hoaks dan fitnah, hal ini membuktikan bahwa calon bupati tersebut tidak memiliki program kerja guna membangun masyarakat Tapanuli Utara, untuk itu diminta agar masyarakat jeli untuk memilih calon bupatinya," ujar Nikson Nababan.

Dalam kesempatan ini, Ketua Tim Pemenangan Satika dan Sarlandy, Nikson Nababan juga membagikan sertifikat bagi Anggota dan Ketua  Tim TPS di Desa Onan Runggu 2, Onan Runggu 3, dan Onan Runggu 4, dan Desa Tapian Nauli. (darwin nainggolan)


(Tapanuli Utara)

Belum ada Komentar untuk "Satika-Sarlandy Minta Generasi Muda Onan Runggu Tingkatkan Pendidikan "

Posting Komentar

Bobby Bakal Jadikan Pemprov Sumut Market Pelaku UMKM

LensaMedan - Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 1, Bobby Nasution menegaskan, dirinya akan menjadikan Pemerintah Sumatera Utara sebaga...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel