Satika-Sarlandy Yakin Raih 90 Persen Suara di Kecamatan Adiankoting


LensaMedan - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Utara (Taput), nomor urut 1 Satika dan Sarlandy akan potong kerbau jika peroleh suara 90% di Kecamatan Adiankoting, dalam pemilihan Kepala Daerah pada 27 November 2024 mendatang.

Hal ini dikatakan Sarlandy Hutabarat saat kampanye di Lapangan Desa Pansur Batu 1, 2, dan Pansur Batu 3, Kecamatan Adiankoting Selasa (22/10/2024) siang.

Di hadapan seribuan konstituennya, Sarlandy mengatakan, bahwa kaum perempuan harus menjadi pemimpin di Tapanuli Utara, karena jika dia memimpin, akan memimpin dengan hatinya.

Sarlandy yang telah mengabdikan dirinya selama 35 tahun di Republik ini, berjanji akan mendampingi Satika jika terpilih menjadi Bupati Taput.

Dirinya juga menyampaikan bahwa telah berpengalaman selama 35 tahun dalam bidang pemerintahan dan terakhir selama lima tahun mendampingi Bupati Taput Nikson Nababan, sebagai Wakil Bupati Tapanuli Utara.

Sementara itu, sebelumnya rombongan Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat dari Rumah Pemenangannya di Sipoholon menuju tempat kampanye sepanjang jalan, mendapat sambutan yang hangat sepanjang jalan dari masyarakat  hingga sampai ke lokasi di Desa Pansur Batu Kecamatan Adiankoting Kabupaten Tapanuli Utara.

Satika dalam orasinya berkeyakinan dirinya akan dipilih dengan orang orang baik, karena dirinya merupakan orang baik dan telah mendampingi Mantan Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan selama 10 tahun, menjadi istri Bupati dan itu telah dilaksanakan dengan sebaik - baiknya.

Menanggapi orasi Satika dan Sarlandy yang menyampaikan program kerjanya dihadapan warga Adiankoting, dan pasangan ini berjanji akan bekerja dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat Tapanuli Utara.

"Satika juga menegaskan, bahwa dirinya tak mau dipilih dengan orang jahat, dan dia hanya mau dipilih.dengan orang baik saja," tegasnya.

Acara dilanjutkan dengan Pelantikan Tim Pemenangan TPS Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat di Desa Pansur Batu yang dilakukan oleh Ketua Umum Tim Pemenangan Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat, Nikson Nababan.

Sementara itu, Raja Adat Pansur Batu Jenner Hutapea mengatakan, mendukung Satika dan Sarlandy untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Utara.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Nikson Nababan yang telah banyak membangun di Desa Pansur Batu, seperti pembangunan irigasi dan jalan beraspal  hotmix di Desa Pansur Batu Kecamatan Adiankoting Kabupaten Tapanuli Utara," terangnya. (darwin nainggolan)

(Tapanuli Utara)

Belum ada Komentar untuk "Satika-Sarlandy Yakin Raih 90 Persen Suara di Kecamatan Adiankoting "

Posting Komentar

Tim Pemenangan TPS Desa Adian Koting Julu Siap Menangkan Satika-Sarlandy

LensaMedan - Tim Pemenangan TPS di Desa Adian Koting Julu, Kecamatan Adian Koting, Kabupaten Tapanuli Utara siap memenangkan Satika dan Sarl...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel