Sukur Nababan: Kabupaten Taput Harus Dipimpin Sosok Bersih dan Jujur


LensaMedan - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Sukur H Nababan, memimpin langsung pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Utara (Taput), Satika Simamora - Sarlandy Hutabarat dalam kontestasi Pilkada Serentak 2024.

Menurut Sukur Nababan, Taput harus dipimpin oleh orang-orang baik dan tepat serta memiliki program kerja dan visi misi yang jelas.

"Jangan ingin menjadi bupati di Kabupaten Taput karena ingin kekuasaan. Jika ini terjadi maka saya pastikan Taput tidak akan maju dan berkembang," katanya saat konsolidasi dengan Tim Pemenangan dan Relawan Satika-Sarlandy di Kecamatan Muara, Rabu (23/10/2024).

Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi (OKK) DPP PDIP ini menyebut, pembangunan di Kabupaten Taput sebenarnya hanya tinggal dilanjutkan.

Nikson Nababan selaku mantan Bupati Taput dua periode disebutkannya telah meletakkan pondasi dan legacy pembangunan yang sangat baik.

"Sehingga pantas kita menangkan bersama pasangan Satika-Sarlandy menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Taput periode 2025-2030 pada 27 November 2024," ujarnya.

Anggota DPR RI empat periode ini meminta seluruh tim menyosialisasikan tentang sosok, visi misi dan program kerja pasangan Satika-Sarlandy kepada keluarga, tetangga, sahabat dan seluruh masyarakat di Kabupaten Taput untuk nantinya memilih Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat.

"Mari kita sama-sama berpikir cerdas, Satika-Sarlandy bukan membangun dinasti maju menjadi paslon bupati dan wakil bupati di Taput. Rekomendasi yang diberikan DPP PDI Perjuangan adalah murni melihat rekam jejak Satika Simamora yang diyakini mampu meneruskan pembangunan di Tapanuli Utara lima tahun ke depan," papar Sukur Nababan didampingi Ketua Umum Tim Pemenangan Satika-Sarlandy, Nikson Nababan.

"Saya berpesan agar seluruh tim inti pemenangan Satika-Satlandy tetap kompak dan jangan mudah tercerai-berai. Karena tujuan kita adalah satu dan sama memenangkan Satika-Sarlandy menjadi bupati dan wakil bupati Taput. Jangan ada persaingan di antara para relawan dan tim menggarap para warga pemilih. Karena ini untuk memastikan lagi bahwa semakin banyak orang memilih Satika-Sarlandy," sambung Sukur.

Diakuinya bahwa dalam sebulan kedepan menjelang hari H pencoblosan, kampanye hitam terhadap Satika-Sarlandy dari lawan politiknya akan semakin tinggi.

Dia meminta seluruh tim tetap kuat dan bersatu, jangan gampang terprovokasi serta fokus pada tujuan awal untuk memenangkan Satika-Sarlandy.

Ia kembali menekankan bahwa Kabupaten Taput harus dipimpin oleh sosok yang bersih, jujur, baik dan takut kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Kepada seluruh tim, mari kita ajari masyarakat untuk berpikir cerdas memilih pemimpin, gunakan 'holong' atau kasih, rangkul semua orang agar jangan sampai salah memilih pemimpin Tapanuli Utara yang tamak, jahat dan tidak pernah berbuat kepada masyarakat di kabupaten yang kita cintai ini," demikian Sukur Nababan. (darwin nainggolan)

(Tapanuli Utara)

Belum ada Komentar untuk "Sukur Nababan: Kabupaten Taput Harus Dipimpin Sosok Bersih dan Jujur"

Posting Komentar

IHSG dan Rupiah Lanjutkan Pelemahan

LensaMedan - Imbal hasil US Treasury 10 tahun terus alami kenaikan di level 4.25%. Yang berarti mata uang Rupiah berpeluang untuk mendapatka...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel