Tabrak Truk Berhenti di Jalan Lintas Siantar-Parapat, Pengendara Motor Tewas Ditempat

LensaMedan - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Pematang Siantar-Parapat Kilometer 12-13, tepatnya di Simpang Hinalang, Nagori Pagar Pinang, Kecamatan Jorlanghataran, Kabupaten Simalungun, Sabtu (12/10) malam. Kecelakaan tersebut, melibatkan satu unit sepeda motor Honda Spacy dan sebuah truk Mitsubishi tronton, dimana menyebabkan pengendara sepeda motor Spacy meninggal di tempat.

Kasat Lantas Polres Simalungun, Iptu Jonni FH Sinaga, S.H., menjelaskan Kecelakaan tersebut terjadi pada malam hari dengan kondisi cuaca dalam kondisi hujan.
 
"Kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, ketika arus kendaraan tidak terlalu padat," kata Iptu Jonni.

Menurut Kasat Lantas, kecelakaan terjadi akibat sepeda motor Honda Spacy dengan nomor polisi BK 2277 YAY yang dikendarai oleh Bus Irwanto (45), warga Dusun I Parmonangan Nagori Sibungabunga, Kecamatan Jorlanghataran, Kabupaten Simalungun. Diduga, pengendara motor melaju dari arah Pematangsiantar menuju Parapat dengan kondisi hujan dan cuaca berkabut. 

"Setibanya di lokasi kejadian, Sepeda Motor menabrak bagian belakang sebuah truk Mitsubishi tronton dengan nomor polisi BK 9283 CE yang berhenti di badan jalan sebelah kiri jurusan Parapat karena rusak. Diduga korban tidak melihat ada truk berhenti dipinggir jalan," jelas Iptu Jonni. 

"Korban atas nama Bus Irwanto meninggal dunia di tempat kejadian perkara akibat luka parah yang dideritanya. Sementara Pengemudi truk, atas nama Agus Suwono (46), warga Jalan Kayu Putih, Medan Deli, sudah diamankan ke kantor Sat Lantas untuk dilakukan pemeriksaan," tandas Iptu Jonni.

(Simalungun)

Belum ada Komentar untuk "Tabrak Truk Berhenti di Jalan Lintas Siantar-Parapat, Pengendara Motor Tewas Ditempat"

Posting Komentar

Jalan Bahapal- Simpang Mangga Nagori Naga Jaya Rusak Parah, Truk Pengangkut Tankos Terguling

LensaMedan - Truk pengangkut tandan kosong (Tankos) kelapa sawit terguling di Jalan Bahapal-Simpang Mangga, Nagori Naga Jaya I, Kecamatan Ba...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel