Tiga Cabup Labuhanbatu All In Deklarasi Menangkan Bobby-Surya di Pilgub Sumut

LensaMedan - Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 1 Bobby Nasution nampaknya memiliki daya tarik tersendiri dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 ini.

Bagaimana tidak, setiap kabupaten/kota yang dikunjungi Bobby untuk berkampanye, pasti ada pasangan calon kepala daerah (cakada) di daerah tersebut ikut serta mendeklarasikan komitmen mereka mendukung Bobby-Surya di Pilgubsu 2024.

Tak hanya sebatas deklarasi, paslon cakada itu juga membentuk lembaga relawan untuk memenagkan Bobby-Surya. Menariknya lagi, cakada-cakada tersebut tidak hanya berasal dari partai-partai pendukung Bobby-Surya di Pilgubsu, tak sedikit juga yang berasal dari partai pendukung rivalnya Edy-Hasan.

Terbaru, saat Bobby berkampanye di Kabupaten Labuhanbatu, tiga pasangan calon kepala daerah berkegiatan dan mendeklarasikan dukungan mereka kepada paslon Bobby-Surya.

Paslon nomor urut 3 Hendrik-Ellya berkegiatan di Pelabuhan Tanjung Sarang
Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu 23 Oktober 2024. Hendrik-Ellya didukung 4 partai politik yakni, PDI-P, Gerindra, PAN dan Perindo.

"Kami komitmen dan terus berjuang memenangkan Bobby-Surya di Kabupaten Labuhanbatu. Karena kami yakin persoalan Jalan rusak, fasilitas kesehatan dan pendidikan bisa diselesaikan Bobby-Surya," ucap Hendrik di acara deklarasi, Rabu (23/10/2024).

Kemudian, di hari yang sama juga paslon nomor urut 1 Faizal Amri-Raja Fanny menggelar kegiatan dengan Bobby Nasution di Hotel Suzuya Plaza, di Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu. Paslon ini didukung oleh parpol Golkar, PKB, PPP dan PBB.

"Kami yakin Bobby-Surya dapat memajukan Kabupaten Labuhanbatu," tutur Faizal Amri.

Lalu setelahnya, paslon nomor urut 2 Maya-Jamri juga melakukan kegiatan serupa dengan Bobby Nasution, di Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu. Kegiatan mereka adalah konsolidasi akbar masyarakat Labuhanbatu untuk memenagkan Bobby-Surya. Maya-Jamri didukung Nasdem, Hanura, PKS, Gelora, Buruh, Umat, dan PSI.

"Tidak ada keraguaan lagi, 27 November di Labuhanbatu Bobby-Surya menang telak kita buat. Kami adalah paslon yang saat berkampanye selalu membawa program Bobby-Surya," kata Maya.

(Labuhanbatu)

Belum ada Komentar untuk "Tiga Cabup Labuhanbatu All In Deklarasi Menangkan Bobby-Surya di Pilgub Sumut"

Posting Komentar

IHSG dan Rupiah Lanjutkan Pelemahan

LensaMedan - Imbal hasil US Treasury 10 tahun terus alami kenaikan di level 4.25%. Yang berarti mata uang Rupiah berpeluang untuk mendapatka...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel