Tim Pemenangan Tingkat TPS se-Kecamatan Pahae Jae Siap Menangkan Satika-Sarlandy


LensaMedan - Dalam rangka penguatan dalam memenangkan Pilkada Tapanuli Utara (Taput) 2024, Tim Pemenangan Bacalon Bupati-Wakil Bupati Satika Simamora -Sarlandy Hutabarat se Kecamatan Pahae Jae resmi dilantik, di Lapangan Aek Botik, Kamis (10/10/2024).

Sebanyak 1.300 orang tim pemenangan dan relawan per TPS dilantik oleh Ketua Umum Pemenangan Pasangan Satika Simamora-Sarlandy Hutabarat, Nikson Nababan.

Struktur Tim Pemenangan per TPS se Kecamatan Pahae Jae terdiri dari ketua, sekretaris dan bendahara, serta 43 orang anggota yang  tertuang dalam Surat Keputusan Nomor 17/SK/TP-KC/SS/PILKADA/IX/2024 ditandatangani Ketua Umum Tim Pemenangan, Nikson Nababan dan Sekretaris Umum Tim Pemenangan, Doppak Hutasoit.

Nikson Nababan menyampaikan, pelantikan Tim Pemenangan per TPS adalah sebagai langkah dan upaya pencapaian target pemenangan Satika Simamora-Sarlandy Hutabarat pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Tapanuli Utara periode 2025-2030.

“Saya yakin kepada saudara/i sekalian yang dilantik pada hari ini tim pemenangan TPS se kecamatan Pahae jae mampu dan tangkas dalam bekerja memenangkan Satika Simamora -Sarlandy Hutabarat,” ujar Nikson Nababan.

Acara pelantikan pengurus pemenangan di TPS  di Kecamatan Pahae Jae dilaksanakan di 2 titik lokasi.

Yaitu di lapangan Dusun Aek Botik desa Setia dan di lapangan Rumah Makan Sahabat Baru Desa Silangkitang.

Pelantikan tim pemenangan  Pengurus TPS di titik lokasi pertama mencakup 6 desa dan 1 kelurahan, yakni Desa Suka Maju, Desa Setia, Desa Nahornop Marsada, Desa Parsaoran Samosir, Desa Tor Dolok Nauli, Desa Parsaoran Nainggolan dan Kelurahan pasar Sarulla.

Sedangkan pelantikan pemenangan pengurus TPS di lokasi kedua juga mencakup 6 desa, yaitu Desa Silakkitang, Desa Sigurunggurung, Desa Sitoluompu, Desa Pardamean, Desa Pardomuan dan Desa Siopat Bahal.

Di kedua lokasi, saat mengambil sumpah dan pemberian SK kepada terlantik, Nikson Nababan (mantan Bupati Taput 2 periode) memesankan agar selalu semangat dan optimis untuk memenangkan Satika -Sarlandy.

Dengan bekerja semaksimal mungkin untuk menggarap suara dan mengawal ketat TPS  di hari pemilihan 27 November 2024.

Satika Simamora dalam orasi politiknya menyampaikan, semua yang hadir di sini adalah orang baik.

Karena itu, ia yakin, Tuhan akan hadir di tengah-tengah orang baik untuk memberkati.

Satika juga berpesan agar bekerjalah di lapangan dengan dengan mengedepankan kasih.

"Perjuangan kita tidak akan pernah sia-sia. Selamat berjuang, tetaplah sebarkan kasih, karena kasih dapat mengalahkan semua, dengan kasih kita akan raih kemenangan. Hu haholongi do ho," sebut Satika Simamora. (darwin nainggolan)


(Tapanuli Utara)

Belum ada Komentar untuk "Tim Pemenangan Tingkat TPS se-Kecamatan Pahae Jae Siap Menangkan Satika-Sarlandy "

Posting Komentar

Minim Sentimen, IHSG dan Rupiah Bergerak Sideways

LensaMedan - Kinerja Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada sesi pertama perdagangan hari ini dibuka menguat di level 7.579.  Mayoritas bur...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel