Tim Pemenangan Tingkat TPS se-Kecamatan Pahae Julu Siap Menangkan Satika -Sarlandy


LensaMedan - Sebanyak 1.000 orang pengurus dan relawan pemenangan calon Bupati /Wakil Bupati Taput Satika Simamora - Sarlandy Hutabarat di tempat pemungutan suara (TPS) se - Kecamatan Pahae Julu secara resmi dilantik, Sabtu (12/10/2024).

Pelantikan dipimpin langsung Nikson Nababan selaku Ketua Umum Pemenangan Satika-Sarlandy di 2 titik lokasi, yaitu di Lapangan Sirihit-rihit Desa Lumban Garaga dan di Gedung Serbaguna HKBP Sigompulon.

Struktur Tim Pemenangan per TPS se kecamatan Pahae Jae terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara,serta 43 orang anggota.

Hal itu dituangkan  dalam Surat Keputusan (SK)Nomor.308/SK/TP/TPS/SS/Pilkada/X /2024 .yang ditandatangani Ketua Umum Tim Pemenangan, Nikson Nababan dan Sekretaris Umum Tim Pemenangan, Doppak Hutasoit.

Nikson Nababan menyampaikan, bahwa pelantikan Tim Pemenangan per TPS adalah sebagai langkah dan upaya pencapaian target pemenangan Satika Simamora -Sarlandy Hutabarat pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Tapanuli Utara periode 2025-2030.

Mantan Bupati Taput 2 periode  ini pun berpesan agar pengurus yang dilantik untuk selalu bersemangat dan optimis untuk memenangkan Satika-Sarlandy, dengan bekerja semaksimal mungkin untuk menggarap suara dan mengawal ketat TPS  di hari pemilihan 27 November 2024.

"Saya sangat yakin kepada saudara/i sekalian yang dilantik pada hari ini,akan mampu,tangkas,dan bekerja keras dalam memenangkan Satika Simamora -Sarlandy Hutabarat,” ucap Nikson Nababan.

Kandidat Calon Bupati Taput Satika Simamora dalam kesempatan tersebut menyampaikan orasi politiknya.

"Saat ini Tuhan ijinkan saya selaku seorang Ina (Wanita) maju dalam perhelatan Pilkada Taput ini.Keberanian untuk turut di Pilkada ini berdasarkan  sebuah filosopi yang disampaikan orangtua saya untuk tetap "manghaholongi saluhut jolma" (menyayangi sesama). Hal itulah yang mendorong saya untuk selalu menyayangi seluruh masyarakat tanpa melihat status sosialnya " kata Satika.

Dijelaskanya,selama 10 tahun mendampingi suaminya Nikson Nababan saat menjabat sebagai Bupati Taput, dirinya membuat hastag "Hu Haholongi  Do Ho" yang berarti mengasihi sesama sesuai ajaran agama.

"Apabila Tuhan mengijinkan saya terpilih sebagai pemimpin di Taput, saya akan melaksanakan tugas tugas berdasarkan ajaran  Tuhan untuk saling menyayangi," katanya.

Lebih lanjut dipaparkan, dalam visinya lebih menyasar kepada pertumbuhan ekonomi keluarga,melalui pembangunan dan pembenahan UMKM.

Menurut Satika, para ibu rumah tangga akan mampu menghasilkan uang dari rumah, dengan cara  memberikan pelatihan-pelatihan bagaimana mengolah hasil pertanian menjadi produk olahan.

Hasil pertanian warga, nantinya akan diolah lanjutan menjadi produk jadi, tidak dijual secara mentah.

Disamping bisa bekerja dan menghasilkan uang dari rumah, ibu-ibu rumah tangga juga punya waktu lebih untuk mendidik anak-anak untuk lebih cerdas dan sehat.

"Masih banyak program pembangunan sumber daya manusia yang akan saya kerjakan setelah menjadi Bupati. pembangunan infrastruktur kita saat ini sudah mumpuni di 10 tahun  kepemimpinan Nikson Nababan. Kedepan,anggaran sudah bisa dialihkan untuk program SDM,sesuai Visi saya membangun manusia yang berdaya saing, berkarakter dan berkeadilan. Pilih Satika-Sarlandy untuk Taput lebih maju," tandas Satika Simamora. (darwin nainggolan)


(Tapanuli Utara)

Belum ada Komentar untuk "Tim Pemenangan Tingkat TPS se-Kecamatan Pahae Julu Siap Menangkan Satika -Sarlandy "

Posting Komentar

Tim Pemenangan Tingkat TPS se-Kecamatan Pahae Julu Siap Menangkan Satika -Sarlandy

LensaMedan - Sebanyak 1.000 orang pengurus dan relawan pemenangan calon Bupati /Wakil Bupati Taput Satika Simamora - Sarlandy Hutabarat di t...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel