Tim Pemenangan TPS Desa Adian Koting Julu Siap Menangkan Satika-Sarlandy


LensaMedan - Tim Pemenangan TPS di Desa Adian Koting Julu, Kecamatan Adian Koting, Kabupaten Tapanuli Utara siap memenangkan Satika dan Sarlandy dalam Pilkada yang diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang.

Dukungan ini disampaikan dalam deklarasi dan janji yang disaksikan Ketua Tim Pemenangan TPS Satika dan Sarlandy, Nikson Nababan, dan Pasangan Calon Bupati Satika Simamora dan Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat, yang digelar di Sopo Godang HKBP Desa Adian Koting Julu Selasa (22/10/2024) sore.

Selain melantik, dalam kesempatan ini Ketua Umum Tim Pemenangan Satika dan Sarlandy,  Nikson Nababan juga memberikan sertifikat sebagai tanda bukti sebagai Tim Pemenangan TPS dan bukti yang memilih Satika dan Sarlandy. .

Nikson yang memiliki pengalaman sebagai Bupati Tapanuli Utara selama 10 tahun, meyakinkan masyarakat Adian Koting Julu, jika nantinya Satika dan Sarlandy terpilih akan melanjutkan pembangunan di segala sektor di Tapanuli Utara.

Sementara itu, Satika dan Sarlandy menjelaskan bahwa sudah banyak program pembangunan yang sudah dilakukan Nikson Nababan di Tapanuli Utara.

Seperti program bedah rumah, pembangunan jalan hotmix yang sampai ke desa-desa dan irigasi yang mengaliri sawah dan ladang masyarakat.

Satika Simamora yang memiliki latar belakang auditor ini menegaskan kepada masyarakat Adian Koting Julu bahwa dirinya akan selalu berkonsultasi dengan Sarlandy Hutabarat untuk memimpin Taput, karena Sarlandy sudah terbukti berpengalaman selama 35 tahun di pemerintahan.

"Saya yang akan berkerja dengan sistem, akan membuat aplikasi untuk bantuan kepada masyarakat dan dirinya dapat melihat dari aplikasi siapa yang mendapat bantuan atau tidak mendapat bantuan," ujarnya.

Satika juga berjanji akan membuat lapangan pekerjaan bagi ibu - ibu rumah tangga dari rumahnya, sehingga tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan penghasilan untuk membimbing ibu rumah tangga.

"Saya akan menugaskan para generasi setempat untuk membimbing para ibu rumah tangga tersebut untuk menyelesaikan pekerjaannya," terangnya. (darwin nainggolan)


(Tapanuli Utara)

Belum ada Komentar untuk "Tim Pemenangan TPS Desa Adian Koting Julu Siap Menangkan Satika-Sarlandy "

Posting Komentar

Tim Pemenangan TPS Desa Adian Koting Julu Siap Menangkan Satika-Sarlandy

LensaMedan - Tim Pemenangan TPS di Desa Adian Koting Julu, Kecamatan Adian Koting, Kabupaten Tapanuli Utara siap memenangkan Satika dan Sarl...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel