Tim Pengurus Tingkat TPS Pemenangan Satika -Sarlandy se - Kecamatan Siatas Barita Resmi Dilantik


LensaMedan - Sebanyak 2.050 orang tim pengurus  tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) pemenangan calon Bupati /Wakil Bupati Tapanuli Utara periode 2025-2030 Satika Simamora - Sarlandy Hutabarat secara resmi dilantik oleh Nikson Nababan, selaku ketua umum pemenangan Satika-Sarlandy, Jumat (18/10/2024).

Selain pengurus TPS, Tim Srikandi dan Relawan Satika -Sarlandy turut dilantik.

Acara pelantikan yang dihadiri Satika Somamora dan Sarlandy Hutabarat, dilaksanakan di 2 titik lokasi, yaitu di dusun Gonting Pege Desa Simanampang dan di Lapangan Junjun Water Boom Desa Sitompul.

Pelantikan di Dusun Gonting Pege mencakup beberapa desa yaitu, Desa Sidagal, Simanampang, Simarangkir Habinsaran, Simarangkir Julu, Lobu Hole dan Enda Portibi.

Sedangkan pelantikan di Lapangan Junjun Water Bombom mencakup Desa Pansur Napitu, Sitompul, Sangkaran, Lumban Siagian Julu, Lumban Siagian Jae dan Desa Siraja Hutagalung.

Selain melantik, Nikson Nababan juga memberikan salinan SK dan sertifikat kepada pengurus TPS yang berjumah 2.050 orang yang terdata dengan rincian 50 orang per TPS.

Kepada para terlantik, Nikson Nababan yang merupakan Bupati Taput 2 periode memesankan agar selalu bersemangat dan optimis untuk memenangkan Satika -Sarlandy, dengan bekerja semaksimal mungkin untuk menggarap suara dan mengawal ketat proses Pilkada di  TPS   27 November mendatang.

Anggota DPRD Sumut dari Partai PDI-P, Paltak Siburian, yang hadir dalam acara tersebut, dalam orasinya menyampaikan bahwa dirinya adalah putra asli Siatas Barita, ia mengakui masa kecilnya dan bersekolah di Desa Pansur Napitu.

Paltak yang menjadi pengganti Satika Simamora di DPRD Sumut merupakan putra Tapanuli Utara. Karena itu, ia  akan memberikan perhatian khusus kepada melalui aspirasi  masyarakat Taput.

Satika Simamora disebutkan Paltak memiliki elektabitas  tinggi dan juga terkenal dengan kebaikan dan keramahannya.

Untuk itu ia mengajak masyaraoat jangan mau terhasut dengan isu gender. Karena laki-laki dan perempuan mempunyai hak yang sama dalam berdemokrasi.

"Sarlandy Hutabarat juga sudah melanglang buana dan berpengalaman luas dalam birokrasi,untuk itu,mari kita sepakat dan bergandeng tangan untuk memenangkan Satika-Sarlandy," pungkas Paltak. (darwin nainggolan)


(Tapanuli Utara)

Belum ada Komentar untuk "Tim Pengurus Tingkat TPS Pemenangan Satika -Sarlandy se - Kecamatan Siatas Barita Resmi Dilantik"

Posting Komentar

Siapkan Program Sesuai Kebutuhan Masyarakat, Bobby-Surya Optimis Menang 80% di Pilgubsu

LensaMedan - Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 1 Bobby Nasution dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Surya optimis menang dengan t...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel