Wisata Danau Laut Tador Resmi Menjadi Bumi Perkemahan Pramuka Batu Bara

LensaMedan  – Wisata Danau Laut Tador kini resmi ditetapkan sebagai Bumi Perkemahan (Bumper) Pramuka Kabupaten Batu Bara. 

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti Bumi Perkemahan Pramuka oleh Pj Bupati Batu Bara, H. Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP., bersama Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Batu Bara, Hj. Maya Indriasari, S.E., selepas Apel Besar Peringatan Pramuka ke-63 di Lapangan Si Pare-pare, Kecamatan Sei Suka, Sabtu (12/10/2024).

Apel Besar yang mengusung tema “Pramuka Berjiwa Pancasila Menjaga NKRI” ini diikuti ribuan peserta dari tingkatan Siaga, Penggalang, dan Penegak.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Heri Wahyudi menegaskan bahwa pencanangan Danau Laut Tador sebagai Bumi Perkemahan merupakan langkah awal menjadi aset untuk kegiatan Pramuka di Kabupaten Batu Bara.

“Harapannya, dengan pencanangan Danau Laut Tador sebagai Bumi Perkemahan, Pramuka Batu Bara bisa menunjukkan eksistensinya dan terus berkembang menjadi lebih baik dan maju,” ucap Pj. Heri Wahyudi.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Wisata Danau Laut Tador Resmi Menjadi Bumi Perkemahan Pramuka Batu Bara"

Posting Komentar

Jamnas SCI ke-20 Medan Perkokoh Silaturahmi dan Jadi Pelopor Keselamatan Berkendara

LensaMedan - Jambore Nasional (Jamnas) Satria Club Indonesia (SCI) ke-20 Medan, yang digelar selama dua hari (6-7/10) berjalan sukses dan pa...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel