Gandeng IMA, BTN Ajak Calon Nasabah Potensial Kembangkan Bisnis di Era Digital


LensaMedan – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk melalui program BTN Prospera kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung pertumbuhan bisnis nasabah.

Dalam rangka memberikan nilai tambah melalui akses ke business coaching, BTN Kantor Cabang Medan mengadakan acara komunitas bertajuk "Mastering Digital Marketing: Unlock Your Business Potential" bersama Patrick Rimba, Sabtu (16/11/2024) lalu.

Bertempat di Le Café, Le Polonia Hotel & Convention, acara ini dihadiri oleh lebih dari 70 calon nasabah potensial, yang terdiri dari para manajer perusahaan dan pengusaha di Kota Medan.

BTN menggandeng Indonesia Marketing Association Chapter Medan sebagai mitra penyelenggara acara ini dan menghadirkan Patrick Rimba, seorang Digital Marketing Consultant & Trainer berpengalaman, sebagai narasumber utama.

Usai dibuka oleh perwakilan IMA, Kennedy Kansaki dan sambutan dari Deputy Regional Manager Business BTN Kantor Wilayah Sumatera, Aries Tuti, peserta diperkenalkan dengan program BTN Prospera oleh Shindy, Branch Funding Head BTN Medan, yang menjelaskan keunggulan layanan dan manfaat BTN Prospera yang dirancang untuk nasabah dengan persona pebisnis.

Acara ini bertujuan untuk memberikan wawasan praktis tentang strategi pemasaran digital yang dapat membantu peserta dalam mengembangkan bisnis mereka di era digital.

Patrick Rimba berbagi ilmu dan pengalaman mengenai teknik digital marketing yang efektif, mulai dari optimalisasi media sosial hingga analisis tren pasar, sehingga peserta dapat memaksimalkan potensi bisnis mereka.

Puncak acara diakhiri dengan sesi talkshow interaktif yang menghadirkan Ade Sasmo dari IMA dan Rosdiana, Deputy Branch Manager Business BTN KC Medan.

Sesi ini menjadi forum diskusi yang sangat menarik, di mana peserta berbagi pengalaman dan mendapat panduan praktis untuk mengatasi tantangan pemasaran digital.

"Melalui acara ini, BTN Prospera ingin memperkuat posisinya sebagai mitra keuangan yang tidak hanya menyediakan solusi perbankan, tetapi juga mendukung nasabah dalam menghadapi tantangan bisnis modern. Kami percaya bahwa edukasi digital marketing merupakan kunci penting dalam menciptakan bisnis yang kompetitif," ujar  Rosdiana.

BTN Prospera terus berinovasi dengan menghadirkan layanan dan program yang dirancang untuk mendukung pertumbuhan usaha, salah satunya melalui akses ke business coaching.

Dengan berkolaborasi bersama komunitas dan mitra strategis seperti IMA, BTN Prospera membantu membangun ekosistem yang memberdayakan pelaku usaha lokal. (*)

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Gandeng IMA, BTN Ajak Calon Nasabah Potensial Kembangkan Bisnis di Era Digital"

Posting Komentar

Tingkatkan Partisipasi Pemilih Pilkada Serentak, Bima Arya: Dukcapil Harus Jemput Bola Perekaman E-KTP

LensaMedan - Wakil Menteri Dalam Negeri (Wamendagri) Bima Arya Sugiarto menegaskan komitmen Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dalam meni...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel