Rayakan 11 Tahun Perjalanan, Adelle Jewellery Gelar Pameran Perhiasan Imersif Terbesar
LensaMedan - Kota Medan dipilih sebagai kota ketiga dan terakhir untuk menggelar acara puncak peringatan 11 tahun penuh prestasi Adelle Jewellery.
Rangkaian acara Adelle Universe yang berlangsung dari Oktober hingga Desember 2024 diadakan di berbagai kota. Sebelum di Medan, acara puncak Adelle Universe sudah digelar di Surabaya dan Jakarta.
"Dan Kota Medan menjadi kota yang spesial, karena memiliki potensi pasar yang sangat menarik dan menjanjikan. Makanya kami pilih sebagai lokasi puncak acara peringatan 11 tahun Adelle Jewellery," ujar CEO Adelle Jewellery, Michael Surya di sela pembukaan Adelle Universe di Delipark Mall, Rabu (11/12/2024).
Michael menyebutkan, pada event yang akan berlangsung hingga Minggu (15/12/2024), Adelle Jewellery memperkenalkan koleksi terbaru, yakni Goddess of the Sea.
"Koleksi yang kami tawarkan ini memiliki bentuk yang unik yang cocok dipakai untuk pesta, dan dipercaya menjadi trend yang disenangi di tahun 2025 mendatang," sebutnya.
Lebih jauh dikatakan Michael, dalam perjalanannya menuju ulang tahun yang ke-11, Adelle Jewellery tidak hanya berfokus pada perayaan dan produk, tetapi juga berkomitmen untuk berkontribusi kepada masyarakat melalui program tanggung jawab sosial.
Salah satu inisiatifnya adalah program CSR "Diamonds of Charity" yang berkolaborasi dengan Happy Hearts Indonesia.
Melalui program ini, Adelle membantu membangun perpustakaan di SMPK St. Yohanes Kalembu Lona, Sumba. Dari 1 November hingga 31 Desember 2023, sebagian dari penjualan Adelle disisihkan untuk mendukung inisiatif tersebut.
Pembangunan perpustakaan dimulai pada Mei 2024 dan selesai pada Juli 2024, dilengkapi dengan tiga rak buku dan 200 buku yang siap dimanfaatkan oleh para siswa, bertujuan untuk meningkatkan akses pendidikan di wilayah yang membutuhkan.
"Ke depannya Adelle akan terus berinovasi dalam menciptakan koleksi perhiasan berlian, terus mengedepankan service kami, dan membuat event-event unik yang melengkapi pengalaman belanja customer," tambahnya.
Secara terpisah, Chief Marketing Officer Adelle Jewellery, Jennifer Lovenia, mengatakan, di event yang mengusung tema "Adelle Universe," pengunjung akan disuguhkan dunia imajinatif yang terbagi menjadi elemen Land dan Sea.
Di sini, Adelle menghadirkan koleksi perhiasan yang merepresentasikan daratan, seperti Mon Chérie, Ivy, dan Wheat Field, serta koleksi yang terinspirasi dari laut melalui Goddess of the Sea, menawarkan pengalaman interaktif dan imersif yang belum pernah ada sebelumnya dalam dunia perhiasan di Indonesia.
Pengalaman imersif ini mengajak pengunjung untuk menjelajahi berbagai zona yang memadukan teknologi dengan keindahan koleksi perhiasan Adelle.
Pengunjung akan memasuki Explorers Cockpit, sebuah simulasi perjalanan luar angkasa yang membawa mereka menjelajahi Adelle Universe untuk mencari berlian Eternal Flame.
Perjalanan ini dipimpin oleh Dexton, seorang pilot roket yang mengajak pengunjung lebih dekat dengan dunia Adelle melalui teknologi dan interaksi langsung, menciptakan pengalaman imersif yang tak terlupakan.
Selanjutnya, di area Land & Sea Discovery, untuk pertama kalinya pengunjung dapat melihat secara langsung koleksi terbaru Goddess of the Sea, yang ditampilkan dengan teknologi LED dan project mapping.
Pengalaman ini membawa pengunjung menyaksikan keindahan koleksi perhiasan yang terinspirasi dari lautan, bersama dengan Land Collection yang menampilkan keanggunan daratan.
Setiap koleksi dihadirkan dalam visual yang spektakuler, memperkuat kesan artistik dari setiap karya Adelle.
Dari Land & Sea Discovery, pengunjung akan dibawa ke Diamond Cave, di mana mereka dapat mengikuti proses pemilihan berlian dengan memahami parameter Eternal Flame.
Pengunjung yang berhasil menemukan berlian Eternal Flame dalam misi ini akan mendapatkan hadiah berupa regular blind box dari Adelle, yang menawarkan hadiah gelang emas di dalamnya.
Pengalaman interaktif ini juga memberi kesempatan bagi pengunjung untuk memindai berlian pilihan mereka menggunakan barcode.
Selain itu, para pengunjung yang hadir juga diperlengkapi dengan informasi mengenai 4C berlian, light performance, dan proses pembuatan perhiasan berlian di Adelle Jewellery.
"Melalui event Adelle Universe, kami berharap para pengunjung tidak hanya menikmati servis dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, tetapi juga mendapatkan wawasan berharga mengenai dunia berlian. Dengan misi-misi yang telah kami sediakan, kami ingin setiap tamu pulang dengan pengetahuan dan inspirasi baru tentang keindahan dan nilai berlian yang sesungguhnya" ujar Jennifer Lovenia.
Chief Product Officer Adelle Jewellery, Michelle Lo, mengatakan, koleksi Goddess of the Sea menyelami keindahan laut melalui tujuh set perhiasan yang terinspirasi dari elemen-elemen laut yang mempesona.
Desain dari setiap set perhiasannya menonjolkan dinamika dan kehidupan dunia bawah air, dari gerakan harmonis ombak yang melambangkan kedamaian hingga pola-pola menawan taman karang.
Dibalik desainnya yang kompleks, berlian yang menghiasinya menggunakan Royal Crown Setting, gabungan 8+1 berlian mikro yang disusun sedemikian rupa untuk menyerupai satu berlian utuh dan terlihat dua kali lebih besar dengan teknologi CNC.
Keindahan lautan yang begitu elegan juga dihubungkan dengan sosok perempuan, di mana setiap perhiasannya menonjolkan kekuatan lautan dan perempuan sebagai inti kehidupan.
"Adelle selalu berkomitmen untuk menghadirkan perhiasan yang tidak hanya mengikuti tren dunia, tetapi juga memiliki ciri khas yang hanya bisa Anda temukan di Adelle. Setiap koleksi signature kami seperti yang ada dalam konsep land and sea dirancang dengan teliti untuk mencerminkan konsep dan kualitas yang membuatnya istimewa, membawa pelanggan kami lebih dekat pada keindahan yang eksklusif dan berkelas," sebut Michelle Lo.
Selain koleksi laut, Adelle Jewellery juga mempersembahkan Land Collection yang terdiri dari beberapa koleksi yang menampilkan kekuatan dan keindahan perempuan.
Sorotan utama dari koleksi ini adalah Mon Chérie yang diluncurkan spesial untuk memperingati ulang tahun Adelle.
Terdiri dari tiga set perhiasan yang dihiasi berlian pink langka, Adelle Jewellery menjadi brand perhiasan pertama di Indonesia yang meluncurkan koleksi dengan berlian langka ini, dimulai dari harga 30 juta.
Faktanya hanya 1:1,000,000 karat berlian yang ditambang merupakan berlian pink, membuatnya menjadi incaran para kolektor dan selebritas.
Tak hanya itu, koleksi lain dalam Land Collection, seperti Ivy Collection dan Wheat Field Collection, masing-masing juga melambangkan keabadian, kesetiaan, dan kekuatan perempuan, menggambarkan hubungan mendalam antara perempuan dengan pasangan dan teman-temannya, serta ketekunan yang ditunjukkan melalui kombinasi antara high fashion dan kualitas luar biasa dari setiap perhiasannya. (*)
(Medan)
Belum ada Komentar untuk "Rayakan 11 Tahun Perjalanan, Adelle Jewellery Gelar Pameran Perhiasan Imersif Terbesar "
Posting Komentar