30 Tahun Jadi Pelanggan PGN Area Medan, Pemilik Usaha Phin-Phin: Kami Puas dengan Pelayanan yang Diberikan
LensaMedan - Keinginan menjalankan usaha secara praktis dan efisien dan terhindar dari rasa khawatir menjadi alasan Jhony Halim Saputra menjadi pelanggan gas negara.
Karena itu, sejak 30 tahun lalu, Jhony Halim yang menjalankan usaha kue tradisional memutuskan menjadi pelanggan PGN.
"Apalagi usaha kue yang diberi merk Phin-phin ini semakin berkembang, sehingga membutuhkan pasokan energi yang lebih mudah diperoleh dan digunakan," ujar Jhony saat ditemui di lokasi usaha yang terletak di Jalan Dewa Ruci Medan, Rabu (15/1/2025).
Selama 30 tahun menjadi pelanggan, hal yang paling berkesan disebutkan Jhony adalah pelayanan yang diberikan.
Jika akan ada perawatan, PGN akan menginformasikan jauh hari sebelumnya, sehingga pihaknya bisa mempersiapkan langkah antisipasi.
"Dan jika ada gangguan, mereka akan sigap merespon. Ditambah mereka rutin melakukan pemeriksaan," sebut Jhony.
Karena itu, sejak 30 tahun lalu, Jhony Halim yang menjalankan usaha kue tradisional memutuskan menjadi pelanggan PGN.
"Apalagi usaha kue yang diberi merk Phin-phin ini semakin berkembang, sehingga membutuhkan pasokan energi yang lebih mudah diperoleh dan digunakan," ujar Jhony saat ditemui di lokasi usaha yang terletak di Jalan Dewa Ruci Medan, Rabu (15/1/2025).
Selama 30 tahun menjadi pelanggan, hal yang paling berkesan disebutkan Jhony adalah pelayanan yang diberikan.
Jika akan ada perawatan, PGN akan menginformasikan jauh hari sebelumnya, sehingga pihaknya bisa mempersiapkan langkah antisipasi.
"Dan jika ada gangguan, mereka akan sigap merespon. Ditambah mereka rutin melakukan pemeriksaan," sebut Jhony.
Secara terpisah, Area Head PGN Medan, Agus Muhammad Mirza, menyebutkan, saat ini ada 186 pelanggan Komersial Industri yang menjadi pelanggan PGN.
Mereka ini disebutkannya masuk dalam kategori pelanggan Bronze 1 dengan range kontrak 1.000-10.000 meter kubik.
"Termasuk Phin-Phin yang kita lihat rata-rata pemakaiannya setiap bulan selalu dalam range kontrak," kata Agus. (*)
(Medan)
Belum ada Komentar untuk "30 Tahun Jadi Pelanggan PGN Area Medan, Pemilik Usaha Phin-Phin: Kami Puas dengan Pelayanan yang Diberikan "
Posting Komentar