Jembatani Malaysia dan Indonesia dengan Pusat Solusi Satu Atap, MYSolutions Resmi Hadir di Medan
LensaMedan - MYSolutions, sebuah bisnis inovatif yang bertujuan membawa produk dan layanan Malaysia ke konsumen Indonesia, secara resmi meluncurkan pusat solusi satu atap yang dirancang untuk menyederhanakan dan meningkatkan pengalaman mengakses layanan utama antara kedua negara.
Founder MYSolutions, Victor Cheng, mengatakan, penawaran perusahaan ini berfokus pada empat sektor utama, yakni Investasi Properti, Penempatan Pendidikan Menengah & Perguruan Tinggi, Layanan Kesehatan, dan Program Tinggal Jangka Panjang Malaysia My Second Home (MM2H).
Berlokasi di Jalan dr. Cipto Medan, MYSolutions bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara Indonesia dan Malaysia dengan menawarkan platform komprehensif di mana pelanggan Indonesia dapat dengan mudah mengakses informasi dan layanan penting yang terkait dengan Malaysia — semuanya dalam satu tempat.
Solusi ini menghilangkan kebutuhan bagi pelanggan untuk mencari berbagai sumber, menjadikannya lebih efisien dan ramah pengguna.
“Kami sangat senang memperkenalkan MYSolutions ke pasar Indonesia,” kata Victor Cheng, di sela acara grand opening MYSolutions, Rabu (8/1/2025).
Co-Founder dan CEO dari merek MYSolutions, Maria Lim, menyebutkan, tujuan kehadiran MYSolutions sangat sederhana, yakni untuk memudahkan konsumen Indonesia mengakses layanan Malaysia berkualitas tinggi.
Baik itu investasi properti, mendapatkan tempat di sekolah atau universitas bergengsi, mencari opsi layanan kesehatan, atau merencanakan tinggal jangka panjang di Malaysia.
"Kami di sini untuk memberikan semua dukungan yang mereka butuhkan di satu tempat," sebutnya.
Pendekatan inovatif perusahaan ini akan diperkenalkan di kota-kota besar Indonesia, dan merek ini pada akhirnya akan berkembang untuk melayani lebih banyak pasar dengan kebutuhan serupa untuk produk dan layanan Malaysia di Indonesia.
Galeri kantor pertama akan berada di Medan, Sumatera Utara, sementara kantor-kantor di kota besar lainnya di Indonesia akan direncanakan di masa depan.
“Kami ingin MYSolutions menjadi nama yang mudah dikenali oleh siapa saja yang ingin menjelajahi berbagai produk dan layanan yang ditawarkan Malaysia,” kata Maria Lim.
Lebih jauh dikatakan Maria, keputusan untuk menghadirkan MYSolutions didasarkan kepada hasil survei yang dilakukan selama 10 bulan terakhir.
Dan tidak ada temukan satu perusahaan yang bisa mengakomodir kebutuhan ini. Padahal, seringkali sektor-sektor layanan ini saling berkaitan.
"Dengan komitmen yang kuat terhadap kualitas dan kepuasan pelanggan, MYSolutions siap mengubah cara konsumen Indonesia mengakses layanan yang terkait dengan Malaysia, memastikan proses yang lebih lancar dan efisien untuk investasi properti, penempatan pendidikan, layanan kesehatan, dan tinggal jangka panjang di Malaysia," sebut Maria.
Pada kesempatan yang sama, Consul General of Malaysia Medan, Syahril Nizam Abdul Malek, mengatakan, hubungan bilateral antara Indonesia dan Malaysia di sektor kesehatan, pendidikan, ekonomi dan izin tinggal berjalan dengan baik hingga saat ini.
Dan diharapkan hubungan perdagangan kedua negara lebih dapat ditingkatkan lagi.
"MYSolutions menjadi salah satu inisiatif yang menguntungkan bagi Indonesia dan Malaysia, apalagi sistemnya lebih tersusun sehingga memudahkan masyarakat untuk mencari tahu informasi tentang sektor-sektor tersebut. Medan memiliki pasar yang potensial apalagi warga yang berkunjung ke Malaysia itu ada sekitar 50 ribuan setiap minggu," tutupnya. (*)
(Medan)
Belum ada Komentar untuk "Jembatani Malaysia dan Indonesia dengan Pusat Solusi Satu Atap, MYSolutions Resmi Hadir di Medan "
Posting Komentar