Permudah Akses Layanan Digital dalam Satu Aplikasi, Indosat Hadirkan Digital Hub


LensaMedan – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menghadirkan Digital Hub, fitur terbaru yang kini tersedia di aplikasi myIM3 dan bima+, untuk mempermudah akses ke berbagai kebutuhan digital dalam satu aplikasi.

Dengan Digital Hub, pengguna bisa menikmati layanan seperti streaming musik, belanja online, hingga akses ke pusat kebugaran.

Tak hanya itu, Digital Hub juga menghadirkan kategori baru, seperti komik, perjalanan, pembelian tiket, dan transportasi, menjadikannya solusi lengkap dan praktis untuk kebutuhan pelanggan sehari-hari.

Inovasi ini membuka peluang lebih luas bagi layanan digital untuk menjangkau masyarakat dari berbagai kalangan dan memberikan manfaat yang lebih besar.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menjelaskan bahwa kehadiran Digital Hub adalah langkah strategis untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis.

“Fitur ini semakin memperkuat misi kami dalam memberikan pengalaman digital kelas dunia. Tidak hanya sebatas layanan telekomunikasi, Digital Hub akan memperkaya keseharian pelanggan dengan kenyamanan, variasi, dan keandalan dalam satu platform,” ujar Ritesh dalam keterangan tertulis yang diterima Senin (24/2/2025).

Dengan Digital Hub di myIM3 dan bima+, pelanggan kini dapat menikmati berbagai layanan digital terintegrasi, seperti streaming musik di Trebel, belanja di Blibli dan Tokopedia, serta mendapatkan voucher perjalanan dari tiket.com.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan keuntungan eksklusif, seperti kuota data gratis, uji coba keanggotaan Celebrity Fitness, hingga diskon sampai dengan Rp1 juta untuk tiket pesawat dan hotel.

Semua fitur ini dirancang untuk memberikan pengalaman digital yang lebih hemat, efisien, dan seru.

Digital Hub merupakan bagian dari komitmen Indosat dalam menghadirkan solusi inovatif bagi pelanggan. Inisiatif ini juga menandai transformasi Indosat dari perusahaan Telco menjadi TechCo, dengan memanfaatkan kecerdasan buatan dan layanan digital terkini.

Indosat terus berinovasi untuk memberikan kenyamanan serta nilai tambah maksimal di tengah pesatnya perkembangan teknologi digital.

Desain yang modern dan user-friendly memastikan pengalaman digital yang lebih mudah, nyaman, dan menyenangkan.

Untuk menikmati semua fitur Digital Hub, pelanggan cukup memperbarui aplikasi myIM3 atau bima+ ke versi terbaru di Google Play Store atau Apple App Store.

Dengan lebih dari 50 juta pelanggan aktif bulanan (monthly active users) dan hampir 10 juta pelanggan aktif harian (daily active users) di aplikasi myIM3 dan bima+, Digital Hub siap menjadi platform utama bagi penyedia layanan digital. (*)


(Jakarta)

Belum ada Komentar untuk "Permudah Akses Layanan Digital dalam Satu Aplikasi, Indosat Hadirkan Digital Hub"

Posting Komentar

Gelar STEAM Expo 2025, Cara Sampoerna Academy Medan Jawab Tantangan Teknologi Hijau dan Berkelanjutan

LensaMedan – Sampoerna Academy sebagai penyedia pendidikan kelas dunia dan pionir STEAM menggelar kegiatan tahunan STEAM Expo 2025 bertemaka...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel